Google Glass : Ambil Foto dengan Berkedip

Google Glass sekarang ini menjadi topik pembicaraan yang hangat di dunia teknologi. Saat ini, Google Glass telah dibagikan kepada peserta Explorers Program, dengan aturan yang melarang penggunanya untuk menjual kembali perangkat tersebut.

Dengan adanya kesempatan untuk mencicipi teknologi terbaru dari Google ini, para peserta tersebut membagikan pengalaman mereka menggunakan Google Glass dengan mengungkapkan berbagai informasi yang mereka peroleh.

Kali ini, terungkap bahwa pengguna Google Glass dapat mengambil foto hanya dengan berkedip. Salah seorang pengguna Reddit menemukan kode pada aplikasi pendamping Google Glass yang menunjukkan fitur mengambil foto dengan berkedip.

Google Glass Ambil Foto Dengan Berkedip 1
Selain itu, ada juga kode lain yang mengungkapkan bahwa penggunanya dapat memperbesar dan memperkecil browser dengan menggerakaan dua jari secara bersamaan, sama seperti yang dilakukan pada tablet.

Gestur lain yang ditemukan adalah pengguna Google Glass dapat menjalankan fungsi sleep mode dan mengaktifkannya kembali hanya dengan gerakan kepala. Semua teknologi ini baru dapat dinikmati secara umum pada tahun 2014 mendatang.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal