Google Apps Tidak Lagi Support Internet Explorer 9

Default

Berita terbaru dari aplikasi web milik Microsoft dimana akan melepaskan diri dari Google dan segala macam online suite toolsnya Google. Dan dari pihak Google juga akan melakukan development terbaru dimana Google Apps tidak akan disertakan dukungan untuk Internet Explorer 9. Minggu lalu melalui blognya Google Apps secara resmi mengumumkan bahwa tidak akan lagi melanjutkan dukungan untuk Internet Explorer 9, dikarenakan Internet Explore 11 sudah dirilis. Seluruh pengguna yang mengakses Gmail atau produk Google lainnya.

Walaupun begitu sepertinya bukan masalah yang besar apabila IE9 tidak akan lagi di support oleh Google Apps, karena sudah dirilis Internet Explorer 11, dan tentunya orang akan menggunakan versi terbaru. Jadi untuk kamu yang masih menggunakan IE9, sebaiknya beralih ke IE11. Kamu bisa download Internet Explorer 11 di Jalan Tikus dan jika kamu pengguna Android, kamu juga bisa download Google Chrome for Android, yang tentunya lebih cepat dan memiliki performa lebih baik dibandingkan browser bawaan serta pastinya mendukung semua fitur ataupun layanan Google.

Seperti yang diumumkan oleh pihak Google, semua pengguna yang masih menggunakan IE9 akan tetap mendapatkan notifikasi ketika menggunakan Google Apps. Isi notifikasi tersebut mengajak pengguna untuk segera beralih dari IE9 ke IE11.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

20121226094956_29
Internet Explorer 11.0 Windows 7
Apps Browser Microsoft Corporation
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal