Membangun Masa Depan Digital Bersama di GMIC!

Default

Sejak ada internet, masyarakat Indonesia telah mengalami pergeseran pola konsumsi dan produksi dari offline ke online. Melihat hal ini, penerapan inovasi teknologi menjadi suatu keharusan bahkan kebutuhan bagi para pelaku bisnis.

Sejalan dengan misinya untuk mendorong inovasi dunia, GWC Global Inc menyelenggarakan The Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 26 September 2017 kemarin di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

BACA JUGA
  • Asisten Digital Di Smartphone Mubazir! Jadi Sebenarnya Kamu Belum Perlu-Perlu Banget...

Meriahnya GMIC 2017

Mengusung tema 'New Frontiers of Intelegence', GMIC Indonesia 2017 menghadirkan empat tema konferensi yang relevan dalam dunia bisnis mobile internet saat ini, antara lain Disruptive Technology, Startup Village, Money Talks, serta Mobile Marketing & Growth. Konferensi ini juga melibatkan ratusan CEO, founder, investor serta pemangku jabatan politik, untuk berbagi wawasan, opini, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari revolusi teknologi masa kini.

Gmic Indonesia 2017 2

"GMIC tahun ini membawa kemeriahan yang lebih besar lagi dibandingkan tahun lalu, terbukti dari 1500 lebih peserta yang hadir dan kerjasama yang telah dicapai dalam acara kali ini. Kami sangat gembira melihat antusiasme peserta dan juga pembicara dalam acara GMIC Indonesia." ungkap E. Hao, CEO GWC Global Inc.

Sesi Disruptive Technology oleh Fisikawan Inggris Stephen Hawking sekaligus penulis buku 'A Brief of Time' menjadi sesi yang paling ditunggu. Ia memberikan pesan video bagi para pemimpin teknologi khususnya mengenai Artificial Intelligence (AI).

Gmic Indonesia 2017

Masih dalam sesi yang sama, pertumbuhan cashless society juga menjadi pembahasan yang menarik. Sesi ini melibatkan CEO & Founder GO-JEK Nadiem Makarim, Head of Digital Banking Bank BTPN Peterjan Van Nieuwenhuizen, CEO Bitcoin Indonesia Oscar Darmawan, dan President Commissioner Kartuku Niki Luhur. Bahkan ada juga Ashraf Sinclair sebagai Venture Partner dari 500 Startups yang membagikan pengalaman pribadinya dalam berbisnis di Indonesia.

Gmic Indonesia 2017 5

Pun juga dengan sesi yang lain tak kalah menarik karena diisi oleh para pembicara ternama yang sudah sukses di bidangnya. Semua pengisis acara memberikan pengalaman dan motifasi untuk menghasilkan terobosan baru bagi para pebisnis. Dan tak ketinggalan, banyak juga booth startup yang menarik untuk dikunjungi di GMIC Indonesia 2017.

Gmic Indonesia 2017 4

Tidak hanya sesi diskusi konferensi, GMIC tahun ini kembali mendukung startup lokal melalui kompetisi G-Startup. Dalam sesi pitching, 15 finalis yang terseleksi telah menunjukkan daya saing bisnis mereka dan dari antaranya terpilih 3 startup, yaitu GrowPal, Squiline, dan Shipper. Dan GrowPal terpilih sebagai pemenang yang memperoleh dana venture sebesar USD 150.000.

Kehadiran GMIC Indonesia 2017, telah menjadi wadah bagi para penggiat teknologi untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang industri teknologi. Semoga tahun depan event ini bisa kembali digelar dengan tema yang tak kalah menarik ya!

ARTIKEL TERKAIT
Hp Speaker Terbaik 2020 7a02d
10 HP dengan Speaker Stereo Terbaik 2020, Buat Kamu Para Pecinta Musik!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal