J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gmail for Android Didesain Ulang dengan Kolom Navigasi Terbaru

Gmail for Android Didesain Ulang dengan Kolom Navigasi Terbaru

Selasa, 28 Mei 2013, 15:00 WIB
Gmail for Android Didesain Ulang dengan Kolom Navigasi Terbaru yang akan membuat kamu membuka inbox tanpa harus membuka layar tambahan, dan juga berada secara vertikal di samping layar.

Pada Google I/O kemarin telah dibocorkan bahwa Google memiliki rencana terbaru untuk melakukan design ulang pada Gmail for Android. Gmail for Android didesain ulang dengan kolom navigasi terbaru. Selain itu beberapa fitur baru yang disiapkan oleh Google untuk Gmail antara lain adalah quick action button dimana pengguna dapat mengakses kalender dan akun Google Drive mereka secara langsung menggunakan Gmail.

Pada Google I/O kemarin terdapat sesi Structure in Android App Design , menjadi sebuah gambaran design terbaru untuk Gmail diperlihatkan. Pada gambar tersebut, memperlihatkan Gmail terbaru dengan merubah kolom navigasi dan meniadakan action bar yang berada di bagian bawah layar. Semua action yang sebelumnya terdapat di action bar telah berpindah di samping dalam sebuah kotak berbentuk vertikal. Kolom navigasi terbaru ini akan membuat tampilan untuk mengakses Gmail inbox dan label personal lainnya lebih mudah diakses tanpa harus membuka layar tambahan. Dalam hal ini kamu tidak akan lagi melihat layar tambahan ketika menggunakan aplikasi Gmail for Android terbaru ketika kolom navigasi terbaru dirilis.

Hingga saat ini belum jelas kapan akan dirilis secara resmi Gmail for Android terbaru ini. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gmail for Android versi 4.5 dengan Fitur Terbaru

Gmail for Android versi 4.5 dengan Fitur Terbaru

Gmail for Android Bakal Disisipi Iklan

Gmail for Android Bakal Disisipi Iklan

Membuat Jadwal di Google Calendar melalui Gmail

Membuat Jadwal di Google Calendar melalui Gmail

Gmail for Android Merilis Update Terbarunya

Gmail for Android Merilis Update Terbarunya

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal