Game untuk WeChat akan Masuk Tahap Uji Coba

Tencent baru-baru ini menyatakan akan mengembangkan game untuk WeChat dalam waktu dekat. Pihak Tencent menegaskan bahwa aplikasi WeChat yang telah mencapai 300 juta pengguna ini akan segera memiliki platform game.

Berikut pernyataan dari mereka : "Kami sedang dalam proses merancang sebuah platform game untuk WeChat - hal ini akan segera masuk mode pengujian dalam beberapa bulan ke depan. "

Saat ini, belum ada kepastian mengenai tanggal rilis game WeChat, yang nantinya bakal bersaing dengan KakaoTalk dan LINE. Kedua aplikasi chat saingan WeChat ini memang sudah duluan menanamkan platform game ke dalam aplikasi chat mereka.

Social gaming merupakan salah satu fitur populer pada KakaoTalk dan LINE. Dalam perkembangannya, perpaduan antara game dan aplikasi messaging sepertinya menarik banyak konsumen sehingga memungkinkan terjadinya kerjasama antara pihak pengembang game dan aplikasi messaging. Hal inilah yang sepertinya bakal dilakukan oleh WeChat dalam pengembangan platform game-nya.

Tencent, sebagai salah satu perusahaan besar di Cina sendiri bukanlah pemain baru dalam industry gaming. Selain meluncurkan berbagai produk aplikasi seperti WeChat, QQ chat dan QQ Player, Tencen juga memiliki portal game online, QQ Games.

Game WeChat merupakan salah satu fitur yang paling dinantikan penggunanya. Karena itu, diharapkan Tencen dapat memberikan game yang berkualitas agar dapat bersaing dengan aplikasi chat lainnya.

Tertarik untuk ikut memainkan game WeChat? Download WeChat for Android gratis di JalanTikus.

Sumber : techinasia

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal