Kabar Gembira, Game Prime 2016 Siap Ramaikan Jakarta dan Surabaya!

Default

Siapa sih yang nggak suka main game? Pasti, hampir setiap anak muda di Indonesia, suka sekali dengan yang namanya main game. Makanya kalau ada festival game, tentu saja kamu akan bela-belain untuk hadir ke acara tersebut. Benar nggak?

Nah, untuk kamu yang ingin sekali datang ke festival game, ada kabar gembira nih buat kamu. Kabar gembira yang dimaksud adalah Game Prime 2016 siap ramaikan kota Jakarta dan Surabaya guys! Wah, pasti seru! Emang, acaranya kapan?

Kabar Gembira, Game Prime 2016 Siap Ramaikan Jakarta dan Surabaya!

1

Game Prime 2016 merupakan bentuk evolusi dari Game Developers Gathering (GDG) yang setiap tahun menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri game di Indonesia. Dengan sedikit perubahan identitas ini, event ini bukan hanya menjadi event industri game B2B terbesar di Indonesia, tetapi juga akan menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara.

Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Indonesia, Duniaku Network, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding, GemuGemu, KotakGame, GCM dan IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia dan GCM Sdn Bhd sebagai partner strategis, serta Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah.

Kapan Acara Game Prime 2016 Diadakan?

2

Jika tahun lalu GDG 2015 diselenggarakan di empat kota berbeda (Surabaya, Yogyakarta, Jakarta dan puncaknya GDG Prime 2015 di Bandung), maka tahun ini Game Prime 2016 akan digelar di dua kota, Surabaya dan Jakarta. Untuk Game Prime 2016, Surabaya akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2016 di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), sedangkan Game Prime 2016 Jakarta akan digelar selama dua hari, 29 dan 30 November di Balai Kartini, Jakarta.

Ada Apa Saja Sih di Game Prime 2016?

3

Event industry game berformat Business to Business (B2B) terbesar di Indonesia, bertujuan menjadi salah satu event industri game B2B terbesar di Asia Tenggara. Maka, peserta dari event ini bukan hanya dari Indonesia. Nantinya, akan ada banyak developer, publisher dan pelaku industri lain dari berbagai negara di Asia Tenggara yang akan berkumpul dalam satu venue. Format acara Game Prime 2016 sendiri akan terbagi menjadi beberapa.

Bagi yang ingin belajar dari para ahli, akan ada sesi lecture dan diskusi panel yang menghadirkan beberapa praktisi industri game, baik dari dalam maupun luar negeri. Ada juga berbagai macam workshop yang bisa diikuti untuk meningkatkan skill di bidang game development. Bagi yang punya produk game, Game Prime 2016 juga bisa menjadi sarana yang pas untuk memperkenalkan game terbaru yang sudah dibuat, sekaligus membuka peluang untuk berkolaborasi dengan pelaku industri lainnya.

Keren, Apakah Ada Sesi Lain dari Acara Tersebut?

4

Selain itu, ada juga sesi Prime Connect di mana peserta bisa menunjukkan portofolio yang dimiliki untuk di-review oleh perusahaan-perusahaan game ternama, atau menjalin kolaborasi dengan pelaku industri lainnya. Satu sesi lagi yang tidak kalah menarik adalah Game Developer Award, ajang tahunan yang memberikan apresiasi kepada developer-developer dan game terbaik Indonesia selama satu tahun terakhir. Bagi yang hobi dengan game jam, jangan lewatkan juga untuk bermain game jam ria di Game Prime 2016 ini!

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengikuti acara Game prime 2016 ini? Pasti tertarik dong! Apalagi akan ada banyak developer dan publisher yang ngumpul di acara tersebut, makin seru aja deh acaranya. Oh ya, kalau mau mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi www.theprimeconf.com. Share pendapatmu ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
20121226080521_118
Intel PRO - Wireless and WiFi Link Drivers 15.1.1 Win7 32-bit
Apps Intel Corporation
Intel Remot Keyboard Icon
Intel Remote Keyboard 1.13
Apps Intel Corporation
Wise Game Booster Icon Icon
Wise Game Booster 2019
Apps WiseCleaner.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal