Setelah Pokemon dan Super Mario, Mega Man Segera Luncurkan Versi Mobile

Default

Game-game pada konsol Nintendo sepertinya mulai merambah pasar game mobile, khususnya pada perangkat Android dan iOS. Setelah sukses dengan peluncuran Pokemon GO dan Super Mario Run, kali ini Mega Man hadir dalam versi mobile.

Bagi para penggemar Mega Man pastinya tidak akan sabar menanti perilisan game mobile ini. Mega Man Mobile rencananya akan dirilis Januari mendatang. Apa saja yang spesial dari game mobile ini? Yuk kita simak saja!

BACA JUGA
  • 25 Game Casual Android Terbaik 2019, Bikin Kamu Ketagihan!

Mega Man Mobile Siap Meluncur Januari 2017

Hari ini Capcom Mobile melalui akun Twitter resminya mengumumkan kehadiran game mobile Mega Man untuk perangkat iOS dan Android. Tidak hanya satu, melainkan 6 seri game Mega Man hadir Januari mendatang.

Dilansir dari Slash Gear, game Mega Man ini akan hadir dalam bentuk bundle version. Sebelumnya, game Mega Man Legacy Collection sudah hadir untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, dan 3DS. Kalau benar, sepertinya akan ada fitur tambahan seperti challenge mode dan galeri untuk concept art.

Mega Man Legacy
Sumber foto: Foto: Gamespot

Sama seperti game mobile premium kebanyakan, Capcom juga akan memberikan harga untuk bundle version Mega Man ini. Game ini kemungkinan akan dirilis dengan kisaran harga $15 atau sekitar Rp 200 ribu saja!

Menarik bukan? Dalam sebuah game, kamu bakal dapet 6 game klasik Mega Man! Sampai saat ini belum diketahui pasti kapan game ini meluncur. Kamu seorang fans Mega Man? Sebaiknya jangan lewatkan game yang satu ini ya!

Banner: Slash Gear

ARTIKEL TERKAIT
Lg G Pad Iii Show Off
Resmi! LG G Pad III 10.1, Tablet 4G LTE dengan Baterai 7.400 mAh
Leeco Le X920 Logo
LE X920, Flagship LeEco Murah dengan Kamera Belakang 23 MP
APPS TERKAIT
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal