Asah Otak Kamu dengan Game Geometris Ini, Monument Valley

Default

Banyaknya game di Android membuat kita bingung memilih game apa yang cocok dan tidak hanya membuang waktu saja. Pernahkah kamu melihat segitiga yang seakan tidak ada ujungnya? Ada satu game yang kamu bisa mainkan untuk mengasah kemampuan geometris kamu. Selain kemampuan geometris, kemampuan mengenai ruang dan logika kamu juga dipaksa untuk menyelesaikan setiap stage.

Game Geometris Monument Valley 1
Game Geometris Monument Valley 2

Monument Valley, game dari ustwo ini akan memberikan kamu pengalaman bermain yang lain daripada game lainnya. Selain logika, kamu juga diharuskan dapat menyelesaikan setiap tantangan bentuk dari sebuah bangunan. Ida, merupakan pemeran utama yang kamu akan mainkan di game ini. Kamu harus bisa membuat Ida berhasil menyelesaikan setiap tantangan di tempat-tempat yang semakin sulit setiap levelnya. Mulai dari tantangan menggeser-geser bentuk bangunan, menggeser arah pandangan, hingga memutar pilar untuk berpindah tempat. Game ini juga mengandung unsur optical illusion atau ilusi mata dimana kamu harus mencoba melihat dari segala sisi untuk menyelesaikan suatu stage karena bukan tidak mungkin ketika kamu sudah tidak tahu apa yang harus dilakukan, malah hanya dengan menggeser sudut pandang langsung bisa ketemu solusinya.

Game Geometris Monument Valley 3
Game Geometris Monument Valley 4

Monument Valley sangatlah direkomendasikan JalanTikus untuk kamu yang merasa tertantang dengan game-game yang mengasah otak. Game ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 47.000 saja, untuk kamu yang menyukai permainan yang menantang kemampuan berpikir kamu sebaiknya kamu download game ini.

Valley Icon
Monument Valley 2.3.0
Games Trivia Ustwo
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal