Tempel Ketat iPhone X, Samsung Galaxy Note 8 Rilis September Ini?

Default

Tak ada habisnya membicarakan persaingan dua produsen smartphone papan atas dunia, Samsung dan Apple. Setelah sebelumnya Apple mengumumkan jadwal perilisan iPhone X (atau banyak yang menyebut iPhone 8), Samsung tampak tak ingin membiarkan kompetitornya menjadi sorotan utama.

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa perusahaan asal Daegu, Korea Selatan tersebut juga akan merilis produk teranyarnya di waktu yang berdekatan dengan peluncuran iPhone X. Adalah Galaxy Note 8 yang dikabarkan akan dirilis bulan September ini pada gelaran IFA 2017.

BACA JUGA
  • Bangkit dari Kubur, Ini Penampakan Galaxy Note 7 Rekondisi!

Samsung Galaxy Note 8 Rilis di IFA 2017 September Ini?

Note 8
Sumber foto: Sumber: YouTube

Dilansir dari Digital Trends, gelaran International Franchise Association (IFA) 2017 dimanfaatkan Samsung untuk merilis Galaxy Note 8. Event tersebut akan berlangsung pada awal September dan bertempat di Berlin, Jerman. Galaxy Note 8 sendiri memiliki bocoran spek yang mumpuni antara lain prosesor Snapdragon 835, layar 6,3 inci, hingga OS terbaru Android O.

Dikonfirmasi dari salah satu chief Samsung, D.J. Koh, Galaxy Note 8 tak akan mengulangi nasib buruk yang terjadi pada Galaxy Note 7. Seperti kita ketahui, Galaxy Note 7 sendiri banyak diterpa isu baterai yang rentan meledak. Namun, Koh menjanjikan permasalahan tersebut tak akan terjadi lagi pada seri Galaxy Note teranyar.

Semoga hal itu benar adanya. Jika tidak, jangankan untuk bersaing dengan kompetitor, mengalahkan jumlah penjualan seri sebelumnya pun akan sulit.

Baca juga artikel seputar Samsung atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Banner C4etech Note
Samsung Galaxy Note Series Tutup Usia? Ini Penggantinya
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
S Voice
Samsung Galaxy S3 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal