FoodGasm, Aplikasi Reservasi Restoran, Merayakan Valentine Bersama UBER

Default

Di hari Minggu 14 Februari 2016 kemarin, banyak orang yang merayakan hari Valentine. Tidak terkecuali juga dengan aplikasi reservasi restoran yang disebut dengan FoodGasm. Ya, FoodGasm sudah terintegrasi dengan ratusan restoran di Jakarta, dan di hari Valentine, FoodGasm mentraktir 100 pasangan beruntung untuk candle light dinner di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta. Acara juga dimeriahkan dengan kerjasama dengan UBER, di mana pengguna yang beruntung bisa memasukkan kode khusus untuk dijemput dan menuju ke lokasi acara tersebut.

Valentine Bersama Foodgasm

FoodGasm, Ide Cemerlang untuk Macet Jakarta

Aplikasi FoodGasm yang sudah tersedia baik di AppStore maupun di Play Store, mengklaim bahwa aplikasi ini bisa memberikan pengalaman makan yang nyaman dan menyenangkan, karena pengguna bisa terbebas dari kesulitan yang sering dihadapi seperti misalnya jadwal sibuk, macet, kehabisan tempat duduk, dan lain sebagainya. Kini setiap orang bisa datang ke restoran dengan keadaan meja telah tersedia, menu telah terhidang, dan biaya telah terbayar hanya dengan beberapa langkah penggunaan dalam aplikasi.

BACA JUGA
  • Buka Kantor di Jakarta, Uber Utamakan Keselamatan Penumpang
  • 150+ DP BBM Lucu Hari Kasih Sayang Valentine 14 Februari 2016

Marshall Jahja, Founder FoodGasm mengungkapkan, Tinggal di kota besar merupakan kemewahan sekaligus tantangan bagi masyarakat urban. Meski kesempatan karir terbuka bagus, rutinitas yang padat dan kemacetan jalan raya menjadi musuh bagi waktu berharga para pekerja kantoran. Kalau bicara soal kuliner, kita jadi sering tak kebagian meja karena susah reservasi dan macet di jalan. Lalu, karyawan kalau mau buat jadwal meeting dengan jumlah bangku yang besar dan dadakan, pasti akan kerepotan. FoodGasm menjawab itu semua. Pemesan tak perlu takut kehabisan tempat karena bisa langsung membayar sebelum mereka tiba. Keputusan yang tepat membantu menghemat waktu yang bisa dialokasikan untuk hal lain, misalnya relasi dan keluarga.

Marshal Jahja

Fitur-fitur FoodGasm antara lain mengintegrasikan reservasi, pre-oder food, delivery, dan payment system. Yang membedakan FoodGasm dari aplikasi reservasi lainnya adalah kelengkapan di opsi reservasi karena bisa melakukan pembayaran sebelumnya. Ini menjadi kekuatan FoodGasm sekaligus bisa membantu setiap restoran untuk memastikan pesanan makanan dan mengatur waktu persiapan penyajian mereka.

Foodgasm

Download Aplikasi FoodGasm di JalanTikus

Foodgasm For Food Lovers Icon
FoodGasm for Food Lovers 1.0.3
Apps Productivity DyCode
DOWNLOAD

Download Aplikasi UBER di JalanTikus

Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps Productivity
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Uber Tertarik Membeli Aplikasi Map Here Milik Nokia Banner
Uber Tertarik Membeli Aplikasi Map HERE Milik Nokia [Rumor]
APPS TERKAIT
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Bajaiapp Icon
BajaiApp 1.0.25
Apps Lightyear Group Limited
Grab Grabtaxi Icon
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
My Blue Bird Icon
My Blue Bird 3.0.0
Apps Blue Bird Group Official Information System Dep.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal