Flappy Doge, Game Pengganti Flappy Bird di Browser

Default

Flappy Bird mungkin game yang sangat populer saat ini, cukup beberapa minggu saja untuk dapat menarik perhatian jutaan pengguna Android dan iOS untuk memainkannya. Apalagi ketika muncul isu bahwa pembuat flappy bird ditemukan tewas yang langsung menjadi perhatian baik di kalangan pengguna internet. Tetapi karena game Flappy Bird ini sudah ditarik dari Play Store dan App Store, maka untuk pengguna Android jalan satu-satunya untuk memainkan game Flappy Bird dengan download file APK Flappy Bird.

Flappy Bird sendiri sekarang ini sudah banyak yang membuat tiruannya dengan cara bermain Flappy Bird, seperti IronPants dan lainnya. Tetapi kalau kamu ingin bermain yang benar-benar mirip tetapi melalui browser kamu, kamu bisa memainkan Flappy Doge. Flappy Doge merupakan sebuah game yang bisa kamu jadikan pengganti Flappy Bird dan bisa dimainkan di browser yang biasa kamu gunakan seperti Firefox, Google Chrome, atau yang lainnya.

Untuk bermain Flappy Doge, cukup dengan masuk ke website dogetek.co dan bermain seperti memainkan flappy bird, hanya bedanya yang ini menggunakan klik mouse. Game ini benar-benar mirip hanya saja burung tersebut diganti dengan doge, anjing dari jepang yang terkenal dan sering dijadikan meme ini merupakan anjing dengan ras Shiba Inu. Dan tentu saja tidak ada Ads ataupun iklan saat kamu memainkannya. Untuk kamu yang ingin memainkan Flappy Bird di PC bisa dengan menggunakan BlueStacks. Selamat bermain Flappy Doge.

Flappy Doge Game Pengganti Flappy Bird Di Browser

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Firefox Quantum Logo 2017 Icon
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Browser Mozilla Organization
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal