Fitur Terbaru BBM for Android

Default

Untuk kamu pengguna Android, maka segera cek Google Play Store kamu karena di dalamnya ada beberapa update terbaru dari BBM for Android. Hari ini BBM merilis update terbarunya dan berikut fitur terbaru dari BBM for Android: [list] [li]BBM Contact categories dimana sekarang kamu bisa memberikan kategori tertentu pada kontak yang kamu inginkan seperti misalnya kampus, kantor, teman bermain, atau lain sebagainya. Sehingga lebih spesifik dibandingkan grup

Fitur Terbaru Dari BBM For Android
[/li] [li]Daftar urutan serta filter dalam grup BBM[/li] [li]Tambahan fitur Tell your friends agar selalu terhubung dengan temanmu di BBM[/li] [li]Perbaikan masalah pada penggunaan daya baterai yang berlebihan[/li] [li]Perbaikan beberapa bug serta peningkatan performa[/li] [/list] Hal ini tentu saja cukup bagus karena pada awalnya setiap orang yang download BBM Android hanya mendapat fitur standar dari BBM, tetapi dengan adanya update ini maka membuat BBM di Android terlihat dijaga kualitasnya oleh pihak BlackBerry. Walaupun begitu sepertinya masalah BlackBerry mengenai BBM di Android dan iOS pending tetap menjadi sorotan karena masalah ini dinilai cukup sering terjadi, semoga peningkatan performa yang dibawa pada update kali ini dapat memperbaiki masalah ini. Dan pada update ini masih belum support BBM di tablet android.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal