J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fitur Path Find Friends tidak bisa Menggunakan Facebook Lagi

Fitur Path Find Friends tidak bisa Menggunakan Facebook Lagi

Selasa, 7 Mei 2013, 12:00 WIB
Fitur Path Find Friends tidak bisa Menggunakan Facebook Lagi dikarenakan permasalahan minggu kemarin mengenai spamming user's contact.

Facebook akses dari Path menghilang begitu saja setelah Path melakukan updatenya kemarin untuk aplikasi di smartphone dan Facebook juga melakukan konfirmasi telah menutup akses Path API. Sekarang Path tidak bisa lagi mencari teman melalui Facebook. Alasan ini sepertinya merupakan respon dari Path mengenai spamming user s contacts minggu kemarin. Facebook tetap dapat memberikan Path akses untuk menggunakan Facebook sebagai pilihan login dan berbagi posting di Facebook, walaupun fitur Find Friends telah ditutup seperti halnya pada maret lalu dilakukan pada MessageMe.

Hingga sekarang, Path masih mengijinkan pengguna mengundang teman Facebooknya untuk download Path, dan dengan mudah follow teman yang sudah menggunakan Path. Tetapi kamu tetap dapat mengundang seseorang melalui buku kontak atau kontak Gmail di versi terbaru Path 3.0.4, tetapi opsi untuk mengundang melalui Facebook sudah menghilang. Path yang sudah mendapat 10 juta pengguna ini sepertinya akan sedikit mengalami hambatan setelah tidak bisa mengundang melalui teman Facebook. Walaupun begitu, mengundang melalui Twitter masih dapat dilakukan oleh Path.

New Path Invite Fitur

Berbeda dengan Facebook yang mulai ditinggalkan banyak penggunanya, Path bertumbuh dan berubah seperti layanan messaging pribadi. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Facebook Blokir Path Sehingga Pengguna Tidak Dapat Mengakses Find Friends

Path Menembus Angka 10 Juta Pengguna

Path Menembus Angka 10 Juta Pengguna

Path Hadirkan Fitur Hubungkan ke WordPress dalam Update Terbaru

Path Hadirkan Fitur Hubungkan ke WordPress dalam Update Terbaru

Path for Android Rilis Update Terbaru

Path for Android Rilis Update Terbaru

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal