J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fitur Baru FootBall Manager 2015 yang Baru Dirilis

Minggu, 30 Nov 2014, 10:20 WIB
Game manajemen sepakbola paling laris di dunia, Football Manager 2015, akhirnya resmi dirilis ke pasaran. Berikut adalah fitur-fitur barunya..

Game manajemen sepakbola paling laris di dunia, Football Manager 2015, akhirnya resmi dirilis ke pasaran. Game yang juga biasa disebut dengan singkatan FM 2015 ini hadir dengan berbagai fitur baru yang akan memanjakan para penggemarnya. Selain itu, game ini juga menyuguhkan tampilan pertandingan yang lebih realistis dibanding sebelumnya.

Fitur Baru

Secara umum, terdapat 7 fitur baru pada game FM 2015 ini. Fitur tersebut meliputi gaya melatih, tampilan, posisi pemain, hingga gameplay dari classic mode. Berikut ulasan rinci dari masing-masing fitur tersebut seperti dikutip dari situs resminya:

Management styles

Ketika baru memulai game, Anda diharuskan untuk memilih gaya melatih yang Anda inginkan, apakah itu tracksuit manager atau tactical manager . Tracksuit manager akan menghabiskan waktu lebih banyak di tempat latihan sedangkan tactical manager lebih berfokus kepada pembelian serta pemilihan pemain. Tidak hanya itu saja, Anda juga kini dapat memilih lebih dari satu klub favorit. Taktik favorit dan juga tipe pemain favorit dapat Anda atur di awal permainan. Seiring dengan berjalannya permainan, Anda juga akan mendapatkan sebuah badge jika berhasil meraih prestasi tertentu.

Match view lebih realistis

Tampilan pertandingan alias match view juga kini tampak lebih realistis dengan tambahan lebih dari 2000 animasi, mulai dari selebrasi gol hingga protes dari pemain. Sistem pencahayaan, bentuk bola, hingga jenis stadion juga mendapat pembaharuan yang cukup signifikan.

Job interviews

Fitur ini sebenarnya sudah terdapat semenjak game Football Manager 2014, namun kini kembali mendapat pembaharuan. Sebelum melatih sebuah klub, Anda kan ditanya oleh sang pemilik klub mengenai berbagai macam hal. Semakin lama dan semakin banyak klub yang Anda latih, maka akan semakin banyak pula pertanyaan yang diajukannya.

Tampilan antarmuka baru

Football Manager 2015 match view Salah satu yang paling mencolok dari game FM 2015 ini adalah tampilan antarmukanya yang berubah total. Anda kini dapat mengakses berbagai macam menu dengan mudah sehingga tidak perlu banyak melakukan klik untuk beberapa menu yang tersembunyi .

Scouting Center

Dengan search bar bergaya browser internet, pencarian pemain kini menjadi lebih mudah dan bersahabat. Pencarian tersebut juga dapat dibuat lebih rinci dengan tambahan beberapa filter baru. Salah satu filter baru tersebut di antaranya adalah pencarian pemain yang sudah tidak betah di klubnya sehingga Anda bisa membujuknya untuk pindah. Proses scouting atau pencarian talenta berbakat juga kini semakin mudah. Anda dapat menginstruksikan para pencari bakat untuk mencari pemain yang akan menambal kelemahan tim saat ini atau mencari pemain untuk masa depan. Para scouts juga kini akan melaporkan hasil analisisnya dengan lebih lengkap dan detail.

Player roles and movement

Pada game Football Manager 2015 ini terdapat empat role alias peran baru bagi para pemain. Dengan begitu para manager kini dapat lebih leluasa lagi mengatur taktik bagi timnya. Keempat role itu adalah Roaming Playmaker, Raumdeter, Inverted Wing Backs, dan Wide Playmaker. Selain role, movement atau pergerakan khas dari seorang pemain juga mendapat tambahan di antaranya adalah Refrains from shooting from distance , serta Likes to throw the ball long to start counter attacks untuk seorang kiper. Terdapat juga Penalty Box Player yang selama ini biasa disematkan untuk seorang Ruud van Nistelrooy.

Football Manager Classic

Football Manager Classic merupakan mode yang sangat disukai oleh para manager yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain. Pada FM 2015, Anda dapat melewati pramusim dan langsung bermain di kompetisi sehingga Anda tidak perlu banyak membuang waktu untuk partai ujicoba. Beberapa unlockable feature juga ditambahkan pada seri terbaru ini seperti Unsuspend Player , untuk menghapus skorsing dan dodgy lasagne untuk merusak mental musuh Anda. Terdapat juga Lifetime Player untuk mengontrak seorang pemain seumur hidup agar kasus Frank Lampard yang mencetak gol ke gawang Chelsea tidak terulang lagi.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Manfaat Bermain Video Game yang Wajib Diketahui

Manfaat Bermain Video Game yang Wajib Diketahui

5 Game Android Multiplayer Terbaik Maret 2015

5 Game Android Multiplayer Terbaik Maret 2015

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal