Paling DITUNGGU, Final Season Serial Game of Thrones Segera Tayang di HBO!

Default

Siapa di antara kamu yang merupakan penggila serial Game of Throne? Game of Thrones merupakan sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat khusus untuk HBO oleh David Benioff dan D.B. Weiss. Serial televisi ini memang dikategorikan sebagai salah satu program yang sangat seru, keren dan paling ditunggu.

Nah, serial menarik satu ini sudah masuk ke dalam final season. Kapan ditayangkannya? Yup, final season dari serial Game of Thrones akan tayang pada hari Senin 27 Juni pada pukul 08.00 WIB. Tayangan ini akan ditampilkan secara eksklusif di HBO. Jika kamu tidak sempat menontonnya, kamu bisa melihatnya kembali dengan penayangan ulang primetime pada jam 20.00 WIB. Tidak lupa, serial ini pun juga tersedia di HBO On Demand.

BACA JUGA
  • WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld The Series!
  • SERU-SERU! Serial Komedi dan Drama Terbaru Segera Hadir di HBO

Final Season Serial Game of Thrones Segera Tayang di HBO!

Hbo 1

Dengan judul The Winds of Winter , pada final season ini ditulis oleh D.B. Weiss dan disutradarai oleh Miguel Sapochnik, yang juga bertanggung jawab untuk episode minggu ini yang paling fenomenal, Battle of the Bastards . Dengan berakhirnya season keenam Game of Thrones, para penonton setia dapat menghidupkan kembali keseruan dengan menonton sepuluh episode lengkap berturut-turut di HBO On Demand atau di HBO Signature pada 9 dan 10 Juli di maraton akhir pekan, mulai jam 11.00 WIB setiap hari.

Serial Game of Thrones Raih Banyak Penghargaan!

Hbo 2

Diambil dari buku serial terkenal A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial fantasi pemenang penghargaan Emmy dan Golden Globe yang berkisah tentang babak perebutan kekuasaan nan epic di kerajaan yang luas dan penuh kekerasan. Serial HBO ini telah memenangkan 26 penghargaan Emmy, yang terbanyak di antara penghargaan lainnya.

Lalu, Siapa Pemeran Game of Thrones yang Hadir di Final Season Ini?

Hbo 3

Para pemeran Game of Thrones yang kembali hadir di season ini antara lain: pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr Littlefinger Baelish), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Sophie Turner (Sansa Stark), Maisie Williams (Arya Stark) dan Jonathan Pryce (the High Sparrow).

Nah, itulah informasi terkini mengenai HBO yang menayangkan Game of Thrones. Sudah nggak sabar ya untuk menonton Game of Thrones? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
Tips Berburu Lailatul Qadar 36dee
5 Aplikasi Untuk Membantu Dapatkan Malam Lailatul Qadar
APPS TERKAIT
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Telkomsel Moovigo Icon Icon
Telkomsel Moovigo 1.2.2
Apps Telkomsel
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal