Final Fantasy: Brave Exvius, Game Mobile Terbaru Square Enix

Default

Final Fantasy: Brave Exvius merupakan salah satu serial Final Fantasy yang akan dirilis di smartphone oleh Square Enix. Menariknya, game ini sedang digarap oleh tim pembuat Brave Frontier yaitu A-Lim. Dan seperti yang dilihat dalam screenshot, game Final Fantasy: Brave Exvius ini sangat mirip dengan game Brave Frontier tetapi ketika sedang dalam pertarungan akan ada sistem yang berbeda.

Final Fantasy Brave Exvius Game Mobile Terbaru Square Enix Screenshot

Di Brave Exvius, kamu dapat berjalan di field atau masuk ke dalam dungeon mengikuti alur cerita seperti yang biasanya tersedia di game Final Fantasy. Sekarang game ini sedang dalam proses development antara Square Enix dan A-Lim. Game ini juga akan menampilkan beberapa karakter dari versi Final Fantasy yang sebelumnya serta akan menggunakan sebuah latar belakang cerita yang menambah keseruan ketika dalam pertarungan.

Final Fantasy Brave Exvius Game Mobile Terbaru Square Enix Artwork

Gambar diatas adalah contoh artwork yang dibuat oleh Yoshitaka Amano. Final Fantasy: Brave Exvius akan mulai dirilis di Jepang pada akhir tahun ini untuk platform Android dan iOS. Temukan berita menarik lainnya di aplikasi baca berita - BaBe dan di Jalantikus.

Playstore Button

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal