Facebook Lebih Lama Digunakan Wanita daripada Pria

Default

Dikutip dari NetImperative, wanita menghabiskan waktu 8 bulan lebih lama di jejaring sosial daripada pria. Studi ini diteliti dan dilakukan oleh firma Browser Media. Fakta bahwa wanita menghabiskan 963 hari di hidup mereka, atau minimal 1 jam per hari di situs jejaring sosial.

Jejaring sosial yang sering digunakan seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram dan lain sebagainya. Pria hanya sekitar 723 hari atau 48 menit per hari saja dalam menggunakan sosial media ini. Studi Browser Media ini juga mengungkapkan bahwa aktivitas di dunia nyata mereka 14% sosialisasi, 10% tidur dan 8% seks. Jadi dengan persentase sosialisasi yang besar, hal ini menunjukkan bahwa dengan adanya jejaring sosial, seseorang dapat lebih lama dan lebih sering berhubungan dengan teman dan orang lain walaupun sedang di rumah saja.

joe Friedlin, Direktur Manager Browser Media berpendapat bahwa dengan semakin maraknya smartphone yang mudah terhubung dengan jaringan internet, maka menggunakan jejaring sosial dapat dilakukan dengan mudah dimanapun dan apapun aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Maupun sistem operasi Android maupun iOS memiliki aplikasi jejaring sosial yang tertanam di dalamnya, seperti Facebook, Twitter, Path dan banyak lagi. Dengan mudahnya akses ke jejaring sosial maka tidaklah mengherankan kalau tingkat sosialisasi memengaruhi lamanya seseorang berada di jejaring sosial.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal