Facebook Khusus untuk Google Glass

Default

Google Glass terus semakin populer dikalangan developer dan semakin menarik minat developer-developer untuk menanamkan aplikasi mereka di dalam Google Glass. Para developer bersaing dalam membuat aplikasi yang inovatif serta dapat digunakan di gadget paling futuristik ini. Setelah Twitter for Glass, Glassagram, sekarang Facebook yang tidak mau kalah bersaing juga membuat aplikasinya untuk Google Glass dan dinamai Glass to Facebook. Glass to Facebook akan membuat para pengguna Google Glass terintegrasi dengan Facebook.

Dikutip dari Mashable, Dengan menggunakan Glass to Facebook maka pengguna Google Glass dapat mengambil foto lalu langsung mengupload ke akun Facebook pengguna. Cara kerja dari Glass to Facebook juga sama dengan cara Twitter beberapa waktu lalu. Kedua aplikasi ini baik Facebook maupun Twitter masih dalam tahap pengembangan. Mark Zuckerberg sangat tertarik dan antusias menunggu Google Glass. Glass to Facebook akan menjadi motivasi untuk developer Facebook dalam membangun aplikasi Facebook untuk Google Glass secara resmi.

Glass To Facebook

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal