Facebook Home Sudah Mencapai 500.000 Download

Facebook Home yang dinilai memiliki performa yang kurang memuaskan ternyata tidak menghalangi seseorang untuk mencoba layanan dari Facebook Home. Setelah sekitar sembilan hari berada di Google Play Store, aplikasi ini sudah mencapai angka 500 ribu kali download, dan sampai saat ini Facebook Home masih sangat eksklusif sehingga hanya smartphone high-end saja yang bisa menggunakan seperti HTC First, HTC One, HTC One X, Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II.

Dikutip dari The Verge, Berdasarkan review dari pengguna, aplikasi Facebook Home ini dinilai memiliki tampilan yang bagus dan memberikan kemudahan dalam chatting. Kekurangan dari Facebook Home ini adalah tidak adanya support untuk folder dan widget. Petinggi Google, Eric Schmidt sendiri tidak takut jika aplikasi Facebook Home ini menggantikan default launcher Android. Eric sendiri berpendapat bahwa Facebok Home ini menjadi suatu support yang besar bagi platform Android.

Facebook Home yang sebelumnya mendapat rating buruk di Google Play Store dengan rating 2.4 sekarang telah menurun lagi menjadi 2.2. Walaupun beberapa pengguna yang mencoba Facebook Home berkata bahwa aplikasi ini berjalan dengan lancar, tidak terlalu boros dalam penggunaa baterai. Walaupun begitu para pengguna tetap menunggu update fitur dari Facebook Home bulan depan.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal