Facebook Beli WhatsApp Rp 209 Triliun

Default

Facebook sekali lagi membuat sebuah gebrakan yang benar-benar tidak terduga, hari ini raksasa teknologi tersebut mengumumkan bahwa Facebook teleh membeli WhatsApp dengan nilai 16 miliar dolar atau juga dikonversi ke Rupiah akan seharga Rp 209 Triliun. Brian Acton dan Jan Koum sebagai dua founder dari aplikasi WhatsApp Messenger sebelumnya telah bekerja selama 20 tahun di Yahoo! yang kemudian merealisasikan aplikasi chatting antar platform 5 tahun lalu yaitu WhatsApp yang sekarang telah memiliki lebih dari ratusan juta pengguna di seluruh dunia.

Sejak Facebook mendapatkan IPO, Facebook semakin meningkatkan diri pada sektor mobile apps seperti misalnya pada 2012 lalu Facebook membeli Instagram senilai 1 miliar dolar. Hingga saat ini informasi baru berasal dari press release mengenai Facebook membeli WhatsApp seharga 209 Triliun Rupiah. Tetapi yang masih ditunggu adalah apa visi dan misi dari Mark Zuckerberg dengan WhatsApp Messenger yang kini sudah ada ditangannya. Simak terus berita mengenai rencana Facebook dan WhatsApp di Jalan Tikus.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal