Facebook akan Merubah Desain News Feed

Dikutip dari TechCrunch, hari ini di kantor pusat Facebook, Mark Zuckerberg merilis tampilan baru untuk news feed yang menggunakan desain yang akan konsisten untuk semua device. Hal ini akan memungkinkan kamu memilih dan mendapatkan news feed yang spesifik dan gambar yang lebih besar serta perubahan dalam album foto.

Facebook Akan Merubah Desain News Feed 1

Perubahan akan dimulai hari ini dan akan bisa dinikmati dalam beberapa minggu kedepan. Beberapa perubahan lain yang disesuaikan dengan desain adalah fitur check-in yang menampilkan peta lebih besar. Integrasi dengan Pinterest sehingga apa yang kamu lihat di Facebook akan sesuai dengan yang kamu lihat di Pinterest. Video player yang lebih besar, dan jika banyak dari teman kamu yang shared video yang sama maka kamu dapat melihat foto profil mereka di sebelah kiri postingan tersebut.

Facebook Akan Merubah Desain News Feed 2

Facebook juga mencoba memberikan interface konten dari hal yang sedang tren, misalnya artis, gadget tergantung apa yang kamu sukai di Facebook. Dapat memilih news feed yang akan ditampilkan di halaman home pilihannya: 1. All Friends: Hanya menampilkan apa yang di-posting teman kamu. 2. Music: Hanya menampilkan musik apa yang teman anda sedang dengarkan, album baru yang sedang dirilis dan rekomendasi artis yang mungkin kamu sukai. 3. Photos: Hanya menampilkan foto, termasuk apa yang di upload ke Facebok baik melalui Instagram maupun aplikasi lain. 4. Following: Menampilkan setiap post dari Pages yang kamu Like. 5. Games, Close Friends dan Apapun yang termasuk dalam daftar Interest atau daftar teman.

Ketika kamu menerima pergantian web news feed design, kamu akan melihat ada tombol untuk mengganti itu di bagian atas. Pergantian tersebut dimulai hari ini tetapi secara perlahan hingga beberapa minggu atau bulan . Update untuk aplikasi Facebook versi mobil akan tersedia dalam beberapa minggu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal