Pertahankan Takhta, EVOS.AOV Berhasil Menjuarai AOV Star League 2018 Season 1

Default

Tim yang satu ini memang dikenal memiliki tradisi juara di ranah esports Indonesia. EVOS.AOV kali ini berhasil menjuarai AOV Star League Season 1, setelah tahun sebelumnya menjuarai turnamen Battle of Valor 2017 yang diselenggarakan Garena Indonesia.

Setelah menjuarai ASL 2018 Season 1, EVOS. AOV pun masih harus menempuh jalan panjang dalam turnamen AOV internasional yang juga diselenggarakan tahun ini loh!

BACA JUGA
  • Cara Membuat Logo eSport Keren Langsung di HP Android, Buat Guild ML, FF & PUBG!

Sukses Kalahkan GGWP.ID, Tim EVOS.AOV Sukses Pertahankan Takhta

Langkah EVOS. AOV di laga Grand Final ASL 2018 Season 1 bisa dibilang enggak mudah. Walaupun menduduki posisi pertama di liga dan tinggal menunggu di babak final, EVOS.AOV harus melawan GGWP.ID Elite yang sejatinya merupakan tim kuda hitam yang bersinar pada ajang ini.

Pertandingan Evos Aov Vs Ggwp Id 0e61d

Apalagi EVOS. AOV harus menghadapi setidaknya tiga pemain unggulan dari GGWP.ID, seperti GGWP MythR dengan hero Tulen, GGWP Aldi dengan hero Lu Bu dan GGWP Sujah dengan hero Lindis yang sukses mencuri perhatian setelah mengalahkan Saudara e-Sports dan Bigetron eSports sebelumnya.

Prediksi ini ternyata benar, GGWP. ID sukses mencuri poin pertama pada laga yang menggunakan format Best of 5 (BO5) ini. Namun, akhirnya laga berbalik menjadi milik EVOS. AOV dengan meraih tiga poin beruntun dan menjadikannya juara ASL 2018 Season 1.

Evos Aov Trophy 86712

"Pemainan EVOS Ahmad dan EVOS Wirraw memang jadi kunci sukses didukung dengan EVOS CL sebagai captain dan pemain lainnya. Selain itu kita juga selalu perhatikan permainan GGWP.ID sejak awal dan juga terus berinovasi dengan melihat meta luar dan membuat gaya EVOS sendiri," ujar Henri Teja alias EVOS Carraway dalam sesi wawancara.

Grand Final ASL 2018 Season 1 ini juga memperebutkan total hadiah hingga Rp 1,6 miliar. Untuk daftar lengkap juaranya, bisa kamu lihat di bawah ini guys!

Juara Tim Hadiah
1 EVOS.AOV Rp 500.000.000,- + Tiket AWC 2018 Los Angeles
2 GGWP.ID Elite Rp 250.000.000,-
3 Bigetron eSports Rp 125.000.000,-
4 Saudara e-Sports Rp 60.000.000,-

EVOS. AOV Siap Hadapi Tantangan di AOV World Championship 2018

Langkah EVOS. AOV masih harus berlanjut di ajang Arena of Valor World Championship 2018 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juli mendatang. Apalagi ditambah beberapa region baru yang akan bergabung, seperti Asia Tenggara dan Eropa serta Amerika Utara.

Awarding Evos Aov 55cd1

Nah, patut kamu ketahui, ini bukanlah ajang pertama EVOS.AOV pada taraf internasional. Sebelumnya tim ini juga mewakili Indonesia dalam ajang AOV International Championship 2017 yang digelar di Korea Selatan.

"Ini memang bukan kali pertama EVOS.AOV bermain di laga internasional. Tentu ke depannya kami juga bakal mewaspadai tim-tim dari region Taiwan yang punya permainan dan kerja sama tim yang bagus saat di AIC 2017 tahun lalu," ungkap EVOS Carraway.

Wawancara Evos Aov 8d01a

Saat ditanya region baru mana yang menjadi perhatian, tim EVOS.AOV pun menyebutkan region Eropa dan Amerika Utara. Mereka beranggapan dengan tradisi eSports yang kuat di sana, membuat tim AOV Eropa dan Amerika Utara memiliki strategi yang sulit ditebak.

Selamat pada EVOS. AOV yang telah menjadi pemenang ASL 2018 Season 1! Yuk dukung semoga tim Indonesia dapat memberikan prestasi yang membanggakan pada turnamen internasional yang bakal dihadapi ke depannya!

Baca juga artikel seputar eSports atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Arena Of Valor Menjadi Cabang Esports Asian Games 2018 2a6a9
Gokil! Arena of Valor (AOV) Siap Jadi Cabang eSports di Asian Games Jakarta-Palembang 2018
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal