EVERCOSS Mulai Gencar Mencari Siswa SMK untuk Dikembangkan Potensinya

Default

Sebuah gebrakan baru dilakukan produsen ponsel EVERCOSS. Kali ini, EVERCOSS melakukan kerjasama dengan DNA INITIATIVE serta Direktorat Pembinaan SMK (PSMK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud) untuk terus mengembangkan ekosistem mobility di Indonesia.

BACA JUGA
  • Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren Harga Cuma 1 Jutaan!
  • Hanya 800 Ribuan! Evercoss Winner Tab S3 Dibuat Khusus Untuk Pelajar

Kerjasama ini nantinya akan memberikan dampak positif untuk pengembangan SDM di Sekolah Menengah Kejuruan. Ada pun program-program yang dicanangkan oleh EVERCOSS yaitu pembuatan materi pengajaran untuk SMK, pelatihan guru SMK baik teori maupun praktek (Train of Trainer Program), memberikan kesempatan kerja praktek di EVERCOSS serta memberikan sertifikasi bagi yang telah lulus pelatihan.

Mou Dna Initiative Signed A Irwan Drs M Mustaghfirin Amin

Saat ini di dunia Pendidikan Indonesia masih sangat kekurangan materi dan jurusan perangkat mobile dan penerapannya. Sedangkan hari ini perangkat mobile dan penerapannya sudah menjadi bagian yang tidak dapat terlepas dari kehidupan sehari-hari kita. Bangsa kita tidak boleh hanya menjadi pasar luar saja, tapi kita juga harus ikut andil dalam perkembangan Teknologi Mobile ini. EVERCOSS sebagai brand nasional tergerak untuk menginisiasi gerakan ini. Kata A.Irwan, GM PT. Aries Indo Global.

Materi pengajaran SMK berupa buku pegangan yang akan di-update tiap tahun agar mengikuti perkembangan teknologi terbaru serta membina pembangunan laboratorium praktek di SMK atau sekolah rekanan supaya memenuhi standar industri juga merupakan salah satu tujuan kerjasama antara EVERCOSS, Kemendikbud, dan DNA INTERACTIVE ini.

Sedangkan DNA INITIATIVE sendiri adalah gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan SDM IT dan Mobile melalui kerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan pelatihan dan transfer ilmu pengetahuan di bidang Devices (Perangkat), Network (Jaringan), dan Application (Aplikasi).

Pabrik Evercoss 5

Inisiasi ini nantinya akan dilakukan pertama kali pada 6 SMK pelopor yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu SMK Umar Fattah di Rembang, Jawa Tengah; SMK Hasan Kafrawi di Jepara, Jawa Tengah; SMK Muhammadiyah 1 di Kendal, Jawa Tengah; SMK Muhammadiyah 5 di Demak, Jawa Tengah; SMK NU Maa rif di Kudus, Jawa Tengah; dan SMKN 2 di Guguak, Sumatera Barat.

Jadi, apakah SMK kalian menjadi salah satu yang terpilih dalam kerjasama ini? Berbanggalah karena dengan kerjasama ini kalian akan menjadi SDM yang sangat kompeten dan berpotensi di masa depan.

ARTIKEL TERKAIT
Elevate Y3 4g Banner
Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren Harga Cuma 1 Jutaan!
Evercoss Winner Tab S3 Banner
Hanya 800 Ribuan! Evercoss Winner Tab S3 Dibuat Khusus Untuk Pelajar
APPS TERKAIT
Anak Cerdas
Anak Cerdas 1.4.6
Apps PT. Acer Indonesia
Com
Buku Sekolah Elektronik (BSE) 2.1
Apps Mahoni Global, PT
3g4g Icon
3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
Apps OpenSignal.com
RemoteDesktopManagerLogo
Remote Desktop Manager 10.1
Apps Devolution
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal