Event Zapya, Bikin Video Pendek dan Dapatkan iPhone!

Default

Zapya adalah aplikasi yang tersedia untuk Android, iOS, WP, PC, dan MAC ini memungkinkan kamu untuk mengirimkan lagu, foto, video, atau apps dari satu perangkat ke perangkat lain. Dengan mengandalkan koneksi Hotspot handphone kamu, aplikasi ini mampu mengirim data dengan kecepatan 10 MB/s, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet.

Official Website : http://www.izapya.com/

Event Zapya Lomba Membuat Video
Kali ini Zapya akan menyelenggarakan sebuah event yang mengajak kamu membuat sebuah video pendek. Penasaran seperti apa? Ini persyaratannya:
  • Video tidak perlu high-quality, nyatakan mengapa kamu menyukai Zapya di dalam video tersebut, cukup satu menit dengan size maksimal 30 MB.

  • Ajak teman-teman kamu untuk memberikan Like, Comment, dan Share. Semakin banyak yang berhasil dikumpulkan, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan iPhone!

Dikarenakan banyaknya peserta yang mendaftar, kami memundurkan waktu pendaftaran hingga tanggal 1 Juli 2015, waktu voting dan pengumuman pemenang tidak berubah. Jadi, kesempatan memenangkan hadiah masih terbuka untuk teman-teman sekalian!

Info lengkapnya ada di sini: http://www.izapya.com/lomba/index.html

Zapya Icon
Zapya 3.3.4
Apps File Transfer DewMobile, Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal