Inovasi Terbaik di CES 2018! Earbud MARS Dapat Menerjemahkan Bahasa dari Telinga ke Telinga

Default

Masih ingat dengan teknologi Clova AI gagasan LINE Corporation? Nah, Earbud MARS yang didukung oleh teknologi Clova AI, memungkinkan adanya terjemahan secara real-time, memenangkan Penghargaan Inovasi Terbaik dalam kategori Headphones di CES 2018 pada hari Jumat waktu Jepang. CES Innovation Awards, yang diadakan di CES Unveiled New York, digelar setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada produk consumer technology yang memiliki desain dan engineering yang terkemuka.

Wireless bluetooth stereo earbud MARS, dikembangkan bersama oleh LINE Corporation, pemilik dan operator aplikasi pesan dan platform media sosial LINE, dan NAVER Corporation, perusahaan internet terkemuka di Korea. Headphone in-ear ini diakui karena mengombinasikan fitur-fitur baru yang bermanfaat bagi pengguna, seperti terjemahan real-time, terintegrasi dengan Clova AI, dan teknologi penghambat suara yang superior untuk memastikan earbud tetap dapat digunakan meski keadaan sedang berisik.

BACA JUGA
  • SUPER! LINE Luncurkan Cloud AI ‘Clova’ di MWC 2017
  • Bikin Bangga! 17.000 Karya Kreatif Digital Indonesia Sukses Diwadahi LINE Creativate 2017

Earbud MARS Jadi Inovasi Terbaik di CES 2018

Diluncurkan oleh NAVER Papago, MARS mendukung teknologi penerjemahan dari telinga-ke-telinga

Earbud Mars

Terjemahan dari telinga-ke-telinga secara real-time oleh MARS didukung oleh NAVER Papago, memiliki 9 bahasa termasuk Indonesia, Inggris, Korea, Jepang, China, Spanyol, Perancis, Vietnam, dan Thailand. Tidak seperti headphone penerjemah lainnya, MARS hanya membutuhkan satu set earbud. Setiap orang cukup menggunakan salah satu earbud, yang akan langsung terhubung dan dapat melakukan terjemahan secara real-time.

Tanpa perlu perangkat eksternal, MARS hanya memerlukan satu set earbud untuk melakukan terjemahan

Earbud Mars 1

MARS juga memiliki fitur penghambat suara otomatis untuk mengurangi kebisingan dan memastikan pengenalan suara bahkan di lingkungan yang berisik. Dengan mikrofon yang diletakkan di dalam earpiece, MARS mengenali suara pengguna secara langsung melalui saluran telinga, menghalangi suara dari luar, dan memberikan kualitas panggilan telepon yang jernih. Bahkan saat digunakan di lokasi yang bising, seperti di konser ataupun jalan yang sibuk, suara pengguna masih dapat terdengar dengan jelas oleh mikrofon earbud.

Dilengkapi dengan teknologi Clova AI dan teknologi penghambat suara

Earbud Mars 2

Selain itu, MARS juga terintegrasi dan terhubung dengan kegiatan sehari-hari berkat Clova, platform kecerdasan buatan yang juga dikembangkan bersama oleh LINE dan NAVER. Dengan Clova, pengguna dapat menikmati musik, melakukan pengecekkan cuaca, dan mengendalikan perangkat IoT, semuanya hanya dengan perintah suara yang sederhana. Dibangun di atas serangkaian big data dan konten digital milik LINE, Clova merupakan satu-satunya platform AI yang dikembangkan dari dasar untuk para pengguna dan bahasa di Asia.

MARS masuk ke dalam deretan berbagai produk dan layanan terkait AI yang dikembangkan oleh LINE seperti pengeras suara pintar Clova WAVE, serta kerja sama LINE dengan industri terkemuka di Asia lainnya seperti Toyota, Yamaha, Sony Mobile, LG, Takara Tomy, dan Family Mart. Komitmen pada platform Clova AI merupakan bagian dari pendekatan proaktif LINE kepada para konsumen yang terus berkembang dan mengalami transformasi berkat kemajuan teknologi .

MARS dijadwalkan akan rilis pada awal 2018. Integrasi Clova dengan MARS akan tersedia di Korea terlebih dahulu, dan selanjutnya akan menyusul di negara lainnya. Kamu dapat mengetahui lebih jauh mengenai Earbud MARS di video berikut ini:

Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Banner Line
Mau Dapet Temen Baru dengan Minat yang Sama? LINE SQUARE Bisa Jadi Pilihannya!
Banner Line
Hadirkan Lomba Menarik, LINE Creativate 2017 Ajak Masyarakat Indonesia Unjuk Kreativitas!
Banner Line
Mahasiswa Jangan Cuma Belajar! Bareng LINE Kamu Bisa Berkompetisi, Bereksplorasi, dan ke Jepang!
Line Concert 2017
LINE Concert #MusikAsikCaraLINE, Persembahan Terbaru Khusus Indonesia dari LINE
APPS TERKAIT
Webtoon Logo Ec4ad
WEBTOON 1.8.5
Apps NAVER Corp.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal