Dropbox Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Dikutip dari Chip, Dropbox yang merupakan layanan cloud storage gratis yang memungkinkan seseorang menyimpan dan mengakses dokumen, foto dan video dimana saja dan kapan saja, serta dapat membaginya dengan mudah kepada teman-teman atau orang lain. Dropbox mengumumkan bahwa layanan ini telah menyediakan fitur terbarunya yaitu bahasa Indonesia.

Layanan Dropbox dalam bahasa Indonesia ini sudah dapat digunakan di PC, Mac, Linux, Android dan Web, tetapi untuk sistem operasi iOS masih belum dapat digunakan sampai pengumuman berikutnya mengenai ketersediaan fitur terbarunya ini. Menurut CEO Dropbox, Drew Houston, di Dropbox, teknologi dirancang unutk memudahkan aktivitas manusia si setiap negara, sehingga peluncuran bahasa nasional dari negara tersebut merupakan bagian yang penting untuk mewujudkan pengalaman tanpa batas tersebut.

Dropbox sendiri telah mengalami peningkatan hingga 500% di setahun terakhir ini di Indonesia, dan dari Android sendiri lebih dari 20% penggunanya mengakses Dropbox dengan rata-rata 5 juta file yang disimpan setiap harinya. Hingga saat ini Dropbox telah tersedia dalam 15 bahasa yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Spanyol Amerika Latin, Spanyol Kastilia, Portugis Brasil, Rusia, Polandia, Melayu, Indonesia, China Tradisional, dan China sederhana.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal