Dalam Setahun Pengguna KakaoTalk di Indonesia Capai 16 Juta

Default

Pengguna aplikasi messaging KakaoTalk di Indonesia mengalami pertumbuhan ke jumlah yang cukup besar yaitu sekitar 16 juta pengunduh. Kenaikan tersebut terjadi setelah KakaoTalk menggandeng artis K-Pop, Big Bang dan melakukan kerjasama dalam aplikasi gratis bagi pengguna Telkomsel.

KakaoTalk yang menyasar anak muda sebagai target pasarnya dapat Berjaya di Indonesia karena didukung faktor demografis. Separuh dari total penduduk Indonesia berusia di bawah 30 tahun dan 20 persen di antaranya menggunakan ponsel pintar.

Aplikasi chatting ini pun menawarkan beragam fitur yang menarik. Tidak hanya pesan gratis, tapi juga voice call, game, stiker shop dan lainnya. Ditambah juga KakaoTalk sering kali mengadakan berbagai macam promosi mulai dari kupon makan sampai belanja dari berbagai merchant terkenal di Indonesia.

Baru baru ini, KakaoTalk juga mengadakan event berhadiah paket liburan ke Universal Studio. Selain itu juga ada hadiah lainnya seperti sportwatch Nike, voucher MAP, voucher nonton XXI dan 1.000 Kakao Friends Cushion. Wajar jika pengguna KakaoTalk di Indonesia menjamur seiring pertumbuhan KakaoTalk di Indonesia. Cari tahu lebih detil di halaman spesial kakaotalk.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Kakaotalk Icon
KakaoTalk 6.1.7
Apps Social & Messaging Kakao Corp.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal