Daftar Antivirus Terbaik 2014 Edisi Januari sampai Februari

Default

AVTest.org telah merilis hasil penelitian terbarunya mengenai aplikasi keamanan terbaik untuk komputer kamu tahun 2014. AVTest sendiri bisa dibilang sebuah lembaga yang melakukan pengecekan dan juga perbandingan kemampuan dari beberapa antivirus dalam jangka waktu tertentu. Kali ini AVTest merilis daftar Antivirus terbaik 2014 yang dinilai dari 3 pokok penilaian yaitu Protection atau perlindungan, Performance atau performa, dan Usability ada penggunaan.

Hasil Antivirus Terbaik 2014 1
Dari daftar yang dirilis oleh AVTest maka terlihat seberapa besar kemampuan dari antivirus tersebut. Penelitian ini diuji di sistem operasi windows 7. Pada Protection Avira, BitDefender, F-Secure, G Data, dan Kaspersky memiliki nilai tertinggi. Pada Performance BitDefender dan Kaspersky mengungguli antivirus yang lain. Tetapi dalam Usability ada cukup banyak yang memiliki nilai tinggi yaitu Avast,Avira,BitDefender,ESET,G Data,Kaspersky, dan Kingsoft. Dan dari penilaian ini, BitDefender: Internet Security 2014 meraih award Best Antivirus 2014.

Jadi untuk kamu yang ingin berganti Antivirus bisa mencoba beberapa antivirus rekomendasi Jalan Tikus dan AVTest. Kamu bisa download Avast, Download Avira yang gratis. Tetapi ingat cukup satu saja antivirus dalam satu komputer. Kamu bisa download software gratis lainnya di Jalan Tikus. Selamat mencoba.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Avira Icon
AntiVir Personal 15.0.10.434
Apps Antivirus & Security Avira GmbH
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal