Coolpad Mega 3, Smartphone Triple SIM Harga 1,4 Juta!

Default

Jika dulu smartphone menawarkan fitur single SIM hingga dual SIM, kali ini Coolpad berhasil menghadirkan smartphone Android dengan triple SIM. Nggak puas dengan 2 SIM card pada sebuah smartphone, Coolpad Mega 3 sukses menghadirkan 3 SIM card.

Coolpad meluncurkan Mega 3 bersamaan dengan dilluncurkannya Note 3S di India. Kedua smartphone ini tentu memiliki keunggulan masing-masing. Mau tau apa saja fitur keren yang ditawarkan Mega 3 dan Note 3S? Yuk simak pembahasan selanjutnya.

BACA JUGA
  • 'Cool', Smartphone Duet LeEco dan Coolpad Punya RAM 6GB dan Snapdragon 821
  • Harga 2 Jutaan, Coolpad Note 5 Resmi Dirilis!
  • Coolpad Max Lite, Smartphone Android Murah Terbaik di EISA Award

Coolpad Meluncurkan Mega 3 dan Note 3S

Coolpad Pict 1
Sumber foto: Foto: GSMArena.com

Dilansir GSMArena, Coolpad Mega 3 akan dibekali layar 5,5 inci beresolusi 720p. Smartphone Android ini juga akan ditenagai prosesor MediaTek MT6737, 2 GB RAM, dan 16 GB memori internal. Dengan fitur triple SIM, smartphone ini sangat menjanjikan buat kamu yang punya banyak nomor HP.

Didukung dengan baterai 3050 mAh, Coolpad Mega 3 akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Buat kamu yang suka selfie, smartphone ini juga dibekali kamera depan dan belakang sebesar 8 MP.

Coolpad Pict 2
Sumber foto: Foto: GSMArena.com

Lain halnya dengan yang ditawarkan Coolpad Note 3S. Smartphone ini akan dibekali layar 5,5 inci beresolusi 720p dengan 2.5D glass. Performanya juga bakal didukung dengan prosesor Snapdragon 415, 3 GB RAM, dan memori internal 32 GB.

Dari segi kamera, Note 3S lebih unggul dari Mega 3. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Dilengkapi sensor sidik jari, smartphone ini berjalan dengan dual SIM Coolpad Note 3S juga bakal berjalan dengan Android 6.0 Marshmallow dan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Nah, itulah dua smartphone terbaru dari Coolpad. Mega 3 dibanderol dengan harga US$102 atau sekitar Rp 1,4 juta. Sementara Note 3S ditawarkan dengan harga US$146 atau sekitar Rp 1,9 juta. Hanya selisih 500 ribuan, manakah yang menurut kamu lebih baik? Mega 3 dengan triple SIM atau Note 3S yang unggul performa? Share pendapat kamu di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menghubungkan Kamera Hp Ke Laptop Sebagai Webcam Banner 0f1d8
5 Cara Menghubungkan Kamera HP ke Laptop, Gak Perlu Webcam!
Rokok Elektrik Meledak Banner
Bukan Bom atau Note 7, Sekarang Benda Ini Juga Ikutan Meledak!
Review Film Incarnate
Incarnate, Film Horor Unik dengan Plot Tidak Terduga
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dream Eleven Icon
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal