Community Manager KakaoTalk, Joshua Kevin

Default

KakaoTalk yang merupakan aplikasi chatting dari Korea ini sedang berada di posisi pertama di Top Free di Google Play Store. Dengan adanya iklan yang dibintangi oleh Sherina dan Big Bang juga menambah banyak pengguna dari KakaoTalk yang bisa jadi merupakan fans dari BigBang dan Sherina. Kesuksesan KakaoTalk di Indonesia, juga tidak lepas dari kontribusi Community Manager KakaoTalk Indonesia, Joshua Kevin.

Dikutip dari yess-online, Joshua yang sudah aktif di dunia start-up ini sebelumnya pernah menjadi Associate di East Ventures dan juga menjadi Writer and Community Manager untukTechinAsia.com. Dari sana dia diperkenalkan oleh Sean Kim dari KakaoTalk. KakaoTalk yang sedang serius untuk bisa masuk ke pasar Indonesia membuat Joshua Kevin tertarik dan merasa tertantang unuk menjadikan KakaoTalk aplikasi chatting nomor 1 di Indonesia, seperti yang terjadi di Korea.

Tugas dari seorang Community Manager KakaoTalk Indonesia adalah menangani seluruh campaign KakaoTalk di Indonesia secara online maupun offline. Tim KakaoTalk Indonesia merekrut Joshua untuk dapat menyesuaikan kultur di Indonesia dengan local insights dan knowledges yang dimiliki Joshua. Joshua juga ikut menangani social media campaign di Facebook dan Twitter, termasuk event-event di dalamnya.

Sejak [url=]BigBang dan Sherina membintangi iklan promosi dari KakaoTalk[/url], setiap harinya lebih dari 100.000 orang download aplikasi ini, dan berharap ke depannya bukan hanya download tetapi pengguna juga aktif menggunakan KakaoTalk. Fitur dan Konten juga akan terus di siapkan dari KakaoTalk Indonesia yang cocok bagi pengguna di Indonesia tentunya.

Fans Meeting Big Bang with KakaoTalk Berita baik buat para fans BigBang, karena mereka akan hadir di Jakarta pada tanggal 19 April di JI Expo Kemayoran untuk Fans Meeting dan gratis Pals untuk 1000 penggemar, Jadi tetap amati Pals untuk update terbarunya di Twitter @KakaoTalkINA.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal