Harga Rp 4 Jutaan, Ini Dia Laptop Rasa MacBook dari Chuwi!

Default

Macbook merupakan sebuah laptop yang menjadi idaman banyak orang. Selain memiliki performa yang sangat baik, desainnya pun sangat elegan. Selain bezel layar, laptopnya sendiri juga sangat tipis.

Namun, sayangnya dengan segala kelebihannya, Macbook memiliki kelemahan besar, yaitu harganya yang terlalu mahal. Nah, rupanya produsen asal China bernama Chuwi ini punya solusinya loh. Mau tahu? Simak saja selengkapnya melalui artikel Jaka berikut!

Chuwi Keluarkan Laptop Mirip Macbook Harga Rp 4 Jutaan

Chuwi merupakan produsen laptop dan tablet asal China, didirikan pada 2004 silam. Saat ini produk Chuwi cukup populer di Indonesia. Meski memang belum ada perwakilan resmi dari Chuwi di Indonesia, hal tersebut tidak menghalangi produknya untuk beredar di pasar Indonesia, bahkan secara online.

Rupanya, baru-baru ini saja beredar sebuah kabar bahwa Chuwi telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Chuwi LapBook 14.1. Peluncuran produk terbarunya ini sendiri cukup menghebohkan. Pasalnya, Chuwi LapBook 14.1 ini digadang-gadang sebagai Macbook Killer dengan harga yang sangat terjangkau.

Foto Chuwi Lapbook1
Sumber foto: Foto: Chuwi

"Macbook" besutan Chuwi ini dirilis tiga hari lalu dan dikabarkan akan mulai dikirim ke seluruh dunia pada pertengahan Januari 2017 mendatang. Jadi tampaknya untuk kita yang berada di Indonesia, harus sedikit bersabar.

Laptop ini sendiri sudah dipastikan akan mempergunakan layar IPS 14 inci dengan resolusi FHD. Ditenagai dengan prosesor Intel Celeron Apollo Lake N3450, VGA Intel HD generasi ke 9, RAM DDR3 sebesar 4 GB dan internal storage sebesar 64 GB. Jika internal storage sebesar itu dirasa masih kurang, kamu juga bisa menambahkan memori eksternal pada slot yang sudah disediakan.

Foto Chuwi Lapbook2
Sumber foto: Foto: Chuwi

Tampak terlihat jelas di gambar, desain dari laptop ini sangat tipis sekali. Selain itu, bobot dari laptop ini juga sangat ringan, yaitu 1,3kg. Bezel layar pun juga sangat tipis, hanya 8 mm saja. Dan laptop ini akan dipasok baterai Li Po sebesar 9.000 mAh.

Setelah melihat semua hal tersebut, dapat kita simpulkan memang laptop ini mirip dengan Macbook. Namun dari segi harga sangat jauh berbeda! Laptop ini dibanderol kurang lebih Rp 4 jutaan. Menarik kan? Sudah murah, bisa membuat kita bergaya seperti sedang memakai Macbook.

Bagaimana menurut kamu? Kamu berminat untuk membelinya? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Top5central Pewd
Sebar Hoax, PewDiePie Malah Dapat Penghargaan Dari YouTube!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal