CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park

Default

Apa kamu termasuk orang yang suka nonton film lokal? Kabar gembira nih buat kamu, karena CGV blitz telah memperluas cakupan CGV blitz Arthouse-nya di Bekasi. Apa sih CGV blitz Arthouse itu?

Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps Entertainment CGV blitz
DOWNLOAD

CGV blitz Arthouse Rumah Film Indonesia, merupakan ruang khusus yang terinspirasi dari beberapa bioskop di negara lain yang mendedikasikan layar mereka khusus untuk memutarkan satu genre film tertentu. Dengan hadirnya Rumah Film Indonesia, diharapkan akan menjadi media baru untuk film Indonesia. Seru kan? Nah, Rumah Film Indonesia ini kerjanya seperti itu.

BACA JUGA
  • TOTO’S FILM FESTIVAL 2015 Kembali Digelar di CGV Blitz Grand Indonesia

Bukan hanya untuk film baru, namun Rumah Film Indonesia juga memutar film-film spesial seperti film-film yang pernah menang di berbagai film festival, film dokumenter dan film pendek. Rumah Film Indonesia juga memberi ruang bagi film-film karya sineas muda yang karyanya belum sempat ditampilkan di bioskop sebelumnya. Rumah Film Indonesia juga mengadakan program Cinema Talk yang merupakan sebuah program bincang-bincang atau diskusi dengan para pembuat film (produser, sutradara, dll) atau pemain film dengan komunitas film maupun penonton umum. Sehingga antara penonton dan pembuat film benar-benar mampu saling terhubung.

Cgv Blitz Arthouse

Sukses meluncurkan auditorium CGV blitz Arthouse di Pacific Place pada awal tahun 2015, CGV blitz tertarik dengan kawasan Bekasi yang semakin positif terhadap perkembangan film lokal. Hingga akhirnya, di akhir tahun 2015 CGV blitz Arthouse berusaha untuk mendekatkan diri dengan para pecinta film Indonesia di kawasan Bekasi dengan membuka satu auditorium di CGV blitz Bekasi Cyber Park.

Cgv Blitz Arthouse 2

CGV blitz Arthouse Rumah Film Indonesia akan mulai beroperasional di Bekasi Cyber Park pada tanggal 17 Desember 2015. Dengan hadirnya CGV blitz Arthouse Rumah Film Indonesia di Bekasi Cyber Park, tentu ini akan memudahkan kamu yang suka film-film spesial dan penggemar film lokal. Karena kamu tidak akan lagi kebingungan untuk menonton film-film yang tidak diputar di bioskop-bioskop besar lainnya.

Siap-siap ya untuk mencoba sensasi menonton film spesial di CGV blitz Arthouse Rumah Film Indonesia! Oh iya, jika kamu butuh informasi lebih lanjut mengenai CGV blitz Arthouse-Rumah Film Indonesia, kamu bisa menghubungi [email protected] atau [email protected].

ARTIKEL TERKAIT
Xmodgames Town Hall 11 Banner
Cara Pakai Xmodgames Untuk COC versi 8.212.9 Update April 2016
APPS TERKAIT
Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
Cinemaxx Icon
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
MoviePop Icon
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal