Asyik! Casing Smartphone Google Nexus Bisa Dirancang Sendiri

Default

Setiap orang tentunya punya selera yang berbeda-beda dalam memilih smartphone. Paham akan hal itu Google telah meluncurkan layanan baru, 'Live Cases' yang memungkinkan kamu merancang casing smartphone Nexus sesuai dengan keinginan.

Terdapat dua variasi Live Cases, pertama kamu bisa memilih foto atau gambar apa saja untuk tampilan casing. Kedua, kamu bisa mendesain maps yang dikreasikan sedemikian rupa dengan bantuan Google Maps, untuk menjadikannya sebagai casing.

Asyik! Casing Smartphone Google Nexus Bisa Dirancang Sendiri

Kedua pilihan dapat diutak-atik dengan berbagai filter dan tambahan lainnya, sehingga casing yang dibuat benar-benar personal sesuai dengan karakter kamu. Layanan berbayar USD 35 atau sekitar Rp 470 ribuan ini berlaku untuk smartphone LG Nexus 5X, Motorola Nexus 6 dan Huawei Nexus 6P.

All

Tak sampai di situ saja, kamu juga bisa men-download wallpaper live berdasarkan dengan desain yang senada dengan casing. Misalnya ketika kamu memilih variasi pertama dengan foto, kamu bisa mendapatkan live wallpaper dengan slideshow gambar dari Google Photos. Jika mendapatkan variasi kedua dengan maps, live wallpaper akan menampilkan lokasi kamu kemana pun kamu pergi.

Menariknya, Google juga menyematkan tombol shortcut di bagian belakang. Secara default ini berfungsi sebagai akses pintas ke kamera, namun kamu bisa atur untuk membuka aplikasi favorit kamu dalam sekali tekan. Apa kamu tertarik?

(Sumber: GSMArena)

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Harus Pake Google Drive
Hardisk Kuno! Ini 8 Alasan Kamu Harus Pakai Google Drive
APPS TERKAIT
Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Google Translate Logo Df1b9
Google Translate 6.13.0.03.335515430
Apps Google
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Sketchup Banner F2347
SketchUp by Google 20.0.363.0
Apps Google
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal