J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Camera360 Peringkat Kedua Best Startup di Fortune Global Forum Chengdu

Rabu, 19 Jun 2013, 13:00 WIB
Camera360 Peringkat Kedua Best Startup di Fortune Global Forum Chengdu dengan lebih dari 120 juta pengguna di seluruh dunia, dan juga segudang rekor yang ditorehkan sejak tahun 2010.

Pada 12 Juni kemarin, aplikasi Camera360 diumumkan bahwa diundang untuk berpartisipasi di dalam Fortune Global Forum 2013 dan juga mendapatkan peringkat ke-2 untuk kategori Best Startup of the Year dengan lebih dari 120 juta pengguna di seluruh dunia, Camera360 menjadi pemimpin dari aplikasi fotografi di dunia. Pada 2013, Global Forum kembali ke China untuk keempat kalinya, dan kali ini diselenggarakan di Chengdu, sebuah kota yang berkembang di bagian Barat Daya dari China yang menjadi simbol dan kenyataan dari ekonomi global di abad 21.

Camera360 Peringkat Kedua Di Fortune Global Forum Chengdu

Partisipasi dalam Fortune Global Forum ini hanya dari undangan, dan yang hadir sekitar 500 perusahaan. Beberapa dari perusahaan tersebut adalah pemimpin penting di China dan dari beberapa negara lain. Hau Xu, CEO dan Co-founder dari Camera360 juga turut diundang sebagai pembicara di Fortune Global Forum 2013. Dalam pembicaraannya, Hao Xu mengatakan bahwa telah lebih dari 11.2 miliar foto yang telah diambil menggunakan Camera360 sejak dirilis pada tahun 2010. Rata-rata, 545 foto diambil setiap detiknya dan 50 juta foto perhari, serta lebih dari 120 juta pengguna smartphone yang menggunakan Camera360 di seluruh dunia.

Pada bulan lalu, Camera360 diumumkan menjadi aplikasi fotografi mobile pertama yang melewati 100 juta pengguna di seluruh dunia dan mereka akan berfokus untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dan juga terus meningkatkan kemampuan aplikasinya. Pada tanggal 14 juni melalui Google Play, Camera360 memberikan update terbarunya yaitu Audio Camera yang merupakan sebuah fitur baru untuk mengambil sebuah foto dan juga menangkap suara, hal ini lebih baik dalam mempresentasikan sebuah momen dan menciptakan kembali suasana yang tergambar di dalam foto tersebut.

Banyak investor yang optimis dengan masa depan dari Camera360 di pasaran dunia setelah mendengarkan topic dari Hao Xu. Beberapa partner siap berinvestasi pada aplikasi ini. Hal tersebut menjadikan Camera360 akan lebih berkembang lagi bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mengalahkan Instagram. Jadi untuk kamu pengguna smartphone, segera gunakan Camera360 yang sudah terbukti kualitasnya dengan perhargaan yang diterimanya.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Camera360 Mencapai 100 Juta Pengguna
Camera360 Mencapai 100 Juta Pengguna
Update Fitur Terbaru Camera360 Ultimate
Update Fitur Terbaru Camera360 Ultimate
Camera360 Sukses di Series B Financing
Camera360 Sukses di Series B Financing
Camera360 Update Fitur di Windows Phone 8
Camera360 Update Fitur di Windows Phone 8

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal