Bocoran Spek Xiaomi Mi 6 Jamin Bikin Kamu Ngiler!

Default

Jika kamu penggemar gadget setia, pasti kamu tahu betul seperti apa suksesnya kehadiran Xiaomi Mi 5. Ponsel itu menjadi salah satu smartphone Android China yang murah namun dibalut spesifikasi menakjubkan.

Nah, belum lama ini ada bocoran Xiaomi Mi 6 sebagai penerus Mi 5 brader. Dari data yang tersebar, spesifikasi Xiaomi Mi 6 itu dijamin bikin kamu ngiler. Sebab, seperti biasa Xiaomi lagi-lagi membuat smartphone dengan harga terjangkau.

Bocoran Spek Xiaomi Mi 6 Jamin Bikin Kamu Ngiler!

Bocoran Xiaomi Mi 6 1

Sumber foto: Foto: GSMArena

Pertama, rumor yang beredar ini mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 punya RAM 4GB dengan memori internal 32GB serta layar dengan resolusi Full HD. Biasa saja kan? Tapi, ada versi kedua dari Mi 6 yang punya spek lebih gurih.

Benar, Xiaomi Mi 6 varian kedua memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan menawarkan layar WQHD. Kemudian, kedua versi ini punya desain bodi dari keramik, kamera depan dengan sensor IMX268 8MP, kamera utamanya memakai sensor IMX368 12MP.

Bocoran Xiaomi Mi 6 2

Sumber foto: Foto: GSMArena

Kemudian, di bagian inti Xiaomi Mi 6 bakal ditanamkan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 835. Xiaomi sendiri akan membagi kategori untuk Mi 6 antara lain dengan pilihan Standard, Prime Edition, dan Pro Edition.

Awalnya, Xiaomi Mi 6 diluncurkan pada 6 Februari kemarin, namun ternyata ditunda sampai April. Jangan lupa baca artikel seputar Xiaomi dan tulisan menarik lainnya dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Dapat Akses Root Tanpa Root Aa351
Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Android Kamu
Alasan Jangan Jual Smartphone Android 6
Butuh Uang? Jangan Jual Smartphone Android Kamu, Ini 5 Alasannya!
APPS TERKAIT
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tags Terkait: Xiaomi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal