Besok! Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus Siap Menghajar iPhone 7

Default

Senjata baru Xiaomi segera meluncur, apalagi kalau bukan Mi 5s dan Mi 5s Plus yang siap bertarung langsung dengan Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Nah, Xiaomi tak hanya membenamkan spesifikasi nomor wahid, namun juga dilengkapi dengan berbagai inovasi.

Dilansir dari PhoneArena, inovasi tersebut di antaranya dual camera, teknologi layar Force Touch ala 3D Touch di iPhone, dan teknologi Sense ID milik Qualcomm. Buat yang belum tau, teknologi ini menggunakan gelombang suara ultrasonik untuk memetakan sidik jari kamu. Dengan teknologi Sense ID, pemindai sidik jari tersebut bahkan bisa diletakkan di bagian mana pun di smartphone .

BACA JUGA
  • Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

Jelang Diluncurkan, Semua Info Tentang Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus Sudah Terkuak!

Xiaomi Mi 4s

Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus ini kabarnya bakal meluncur pada tanggal 27 September. Namun, jelang diluncurkan besok, bocoran tentang segala sesuatu mengenai keduanya sudah terkuak. Mungkin bocoran yang paling menarik adalah gambar bagian belakang Mi 5s dengan warna mirip seperti iPhone 7 Jet Black.

Bicara soal harga, Xiaomi Mi 5s kabarnya akan dibanderol mulai dari US$300 atau senilai Rp 3,9 jutaan dan US$450 atau Rp 5,9 jutaan untuk Xiaomi Mi 5s Plus. Itu adalah setengah dari harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Ya, kita lihat saja besok, mampukah Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus memikat para pencinta gadget di seluruh dunia?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal