Bocor! Hasil Benchmark Xiaomi Mi 6 Lebih Cepat Dari iPhone 7 Plus

9 January 2017

Xiaomi, sebuah merek smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada 6 april 2010 silam, saat ini bisa dikatakan sedang naik daun. Dapat dipahami karena pada setiap smartphone besutannya selalu menyematkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Berbicara soal Xiaomi, baru saja hadir kabar mengejutkan mengenai smartphone terbarunya, Xiaomi Mi 6, beredar di internet. Tepatnya mengenai hasil benchmark Xiaomi Mi 6 yang ternyata jauh lebih cepat daripada iPhone 7 Plus. Penasaran berita selengkapnya seperti apa? Simak saja artikel Jaka berikut!

Xiaomi Mi6 Lebih Cepat daripada iPhone 7 Plus? Ini Buktinya!

Xiaomi sebuah merek gadget yang saat ini sedang sangat populer di Indonesia. Wajar saja, karena smartphone-smartphone besutannya selalu menghadirkan spesifikasi yang sangat tinggi dengan harga terjangkau. Seperti contohnya pada smartphone terbarunya, yaitu Xiaomi Mi 6 yang rencananya akan diluncurkan pada MWC 2017 mendatang.

Kabarnya, nanti Xiaomi Mi 6 akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6 GB. Tampaknya kabar ini bukan cuma isapan jempol. Terbukti baru saja ramai di internet mengenai benchmark dari Xiaomi Mi 6 yang ternyata berhasil menembus nilai 200 ribu poin.

foto-wccftech-mi6

Benchmark ini sendiri tergolong sangat tinggi. Pasalnya iPhone 7 Plus yang dipersejatai dengan prosesor Apple A10 dan RAM 3 GB itu rupanya hanya mampu mencetak poin kisaran 180 ribu saja. Tentu saja ini sangat kontras, apalagi jika melihat perbedaan harga kedua smartphone tersebut.

Untuk lebih pastinya, berikut akan Jaka jabarkan spesifikasi detail sementara dari smartphone Xiaomi Mi 6 yang saat ini beredar di internet.

Detil Spesifikasi
Merek Xiaomi
Tipe Mi6
Prosesor Qualcomm Snapdragon 635
RAM 4/6 GB
Layar 5,15 inch, 1440x2160 Pixel
Jaringan 4G LTE
Kamera Depan 4 MP
Kamera Belakang Dual 12 MP, Dual-LED Flash, OIS, dan PDAF
Sistem Operasi Android v6.0 Marshmallow
Penyimpanan Internal 64/128 GB, Tidak Ada Slot Micro SD
Baterai Li Po 4200 mAh (Fast Charging)
Kisaran Harga Rp 6 Jutaan

Nah, itulah kabar mengenai hasil benchmark Xiaomi Mi 6 yang lebih cepat dari iPhone 7 Plus. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk memiliki Xiaomi Mi 6 ini nanti? Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Banner: Xiaomi Mi6 Phone

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar