Blu Energy X Plus 2, Smartphone 1 Jutaan dengan Baterai 4900 mAh

Default

Membutuhkan smartphone murah dengan daya baterai besar dan harga yang murah? Sepertinya kamu harus mencoba smartphone satu ini. Baru-baru ini Blu kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan baterai besar dan harga cukup terjangkau.

Bernama Blu Energy X Plus 2, smartphone ini memiliki baterai sebesar 4900 mAh dan spesifikasi yang cukup bagus. Harga smartphone ini juga terbilang murah, yakni hanya 1 jutaan. Lalu apa saja keunggulan dari Energy X Plus 2? Berikut ulasannya.

Blu Energy X Plus 2

Energy X Plus 2 1

Fitur unggulan yang dimiliki Blu Energy X Plus 2 ada pada sisi baterainya. Dengan baterai sebesar 4.900 mAh, Blu mengklaim smartphone ini akan tahan selama 3 hari dalam keadaan normal dan juga memiliki daya tahan 30 hari saat standby. Smartphone ini juga support Quick Charge 5V/2A sehingga pengguna tidak perlu lama-lama mengisi daya baterai.

Spesifikasi lain yang dimiliki Blu Energy X Plus 2 antara lain prosesor Quad Core 1.3 GHz MediaTek MT6580, 1GB RAM, storage 8GB, slot Micro SD, layar 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720. Untuk kamera, sisi kamera belakang yaitu 8 MP dengan flash dan kamera selfie 5 MP.

Harga Blu Energy X Plus lebih murah dari sebelumnya, yaitu US$100 atau sekitar 1,3 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa langsung beli di situs Amazon lewat link berikut: Blu Energy X Plus 2

ARTIKEL TERKAIT
Vga Gaming Nvidia Murah Terbaru Banner
GTX 1050 dan 1050 Ti, VGA Gaming Murah Terbaru Kualitas Terbaik!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal