Cetak Skor Benchmark Besar, iPhone Siap Kalahkan Samsung Galaxy Note 7!

Default

Saat ini, Samsung Galaxy Note 7 memang masih digadang-gadang sebagai smartphone tercanggih. Pasalnya, saat resmi dirilis, smartphone Android tersebut memang benar-benar menyajikan inovasi luar biasa yang berbeda dibandingkan ponsel yang sudah ada di pasar saat ini. Makanya, tidak heran jika banyak yang tergila-gila dengan kehadiran Note 7.

Dengan kejutan inovasi yang dibuat Samsung, sudah pasti vendor penyedia smartphone lainnya tidak akan mau kalah. Salah satunya, Apple. Perusahaan ini dikabarkan tengah membangun sebuah inovasi untuk bisa mengalahkan smartphone Android flagship yang sudah beredar di pasar. Kira-kira, produk smartphone membosankan seperti apa lagi ya yang akan dirilis Apple?

BACA JUGA
  • 10 Alasan Kenapa iPhone 6s Lebih Buruk daripada Samsung Galaxy Note 7

Inikah Wujud dari iPhone 6 SE?

Iphone 6 Se 1

Produk membosankan? Benar, pasalnya smartphone berbasis iOS ini tidak pernah berinovasi dengan sesuatu yang mengejutkan, terlebih pada sistem operasi dan antarmukanya. Namun, belum lama ini terdengar kabar bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 6 SE. Hal ini terungkap dari foto-foto yang beredar dan menghebohkan dunia gadget di muka bumi ini.

Selain itu, terdapat juga informasi bahwa iPhone 6 SE ini merupakan produk iPhone yang tidak ingin menyematkan nama iPhone 7. Entah itu benar atau tidak, tetapi yang pasti smartphone ini berhasil mencetak skor benchmark yang besar. Jika dibandingkan, iPhone 6s hanya mampu mencetak skor 4.427 poin pada uji multi-core dan 2.542 poin pada single-core di benchmark Geekbench. Sedangkan, yang diduga iPhone 6 SE dengan hebatnya meraih skor 5.210 poin dan 3.042 poin.

Iphone 6 Se 2

Apabila kamu bandingkan dengan Samsung Galaxy Note 7, kabar yang beredar selama ini menunjukkan bahwa Note 7 hanya mampu meraih skor 2.330 poin pada tes single-core. Tetapi, Note 7 tetap unggul dalam tes multi-core dengan peraihan skor 5.360 poin. Jadi, menurut pendapat kamu, apakah iPhone terbaru mendatang sanggup melawan performa dari Samsung Galaxy Note 7? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Note 7 Power Saving Mode
Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!
Samsung Galaxy Note 7 Blue Light Filter
Tiru Apple, Samsung Galaxy Note 7 Juga Punya Fitur Night Mode
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal