Gak Perlu Repot, Beli Mobil Sekarang Bisa Online! Begini Caranya

Default

Amazon adalah sebuah perdagangan online Internasional. Perusahaan yang berpusat di Seattle, Amerika Serikat ini menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan. Tersedia lebih dari 10 juta pilihan barang dari berbagai kategori.

Sampai saat ini Amazon juga telah menyediakan penjualan online terutama untuk aksesori mobil. Tapi pernahkah terbayang dalam pikiran kamu untuk membeli mobil secara online? Tampaknya, hal ini akan segera diwujudkan oleh Amazon.

BACA JUGA
  • Amazon Prime Air, Drone Pengirim Barang Terbaru dari Amazon!

Amazon Menjual Mobil Secara Online

Mobil Online Pict

Dilansir Ubergizmo, Amazon bekerja sama dengan perusahaan asal Italia, Fiat Chrysler untuk memulai penjualan mobil secara online. Mereka menjual tiga model mobil populer di Italia, yakni Fiat Panda, 500, dan 500L. Sampai saat ini penjualan ini dikhususkan untuk pasar Italia saja.

Waktunya telah tiba untuk memberikan konsumen cara baru yang lebih efisien dan transparan dalam memilih sebuah kendaraan baru, kata perwakilan Fiat Chrysler, Gianluca Italia.

Ketika pembeli selesai melakukan pemesanan, Amazon akan langsung menghubungi dan melanjutkan pembayaran serta pengambilan mobil barunya. Mobil itu akan siap dikirimkan dalam waktu dua minggu setelah pemesanan online.

Sampai saat ini, Amazon telah meluncurkan Amazon Vehicles di Amerika Serikat. Ini adalah sebuah situs penjualan online untuk segala barang yang berkaitan dengan mobil namun untuk penjualan mobil sendiri masih belum tersedia.

Belum jelas mengenai rencana Amazon untuk memperluas pasar penjualan mobil. Para konsumen di berbagai negara pun tampaknya menunggu terobosan baru dari Amazon ini. Apakah kamu tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Amazon Icon Icon
Amazon Appstore 17.0001
Apps Amazon Inc
Amazon Kindle Icon
Amazon Kindle 4.18.0.106
Apps Amazon Mobile LLC
Amazon_icon
Price Check by Amazon for Android
Apps Amazon Mobile LLC
Flight Of The Amazon Queen Icon
Flight of the Amazon Queen
Games GOG
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal