Galaxy S8 Bakal Jadi Smartphone Gaming dengan “Beast Mode”!

Default

Smartphone masa kini nggak hanya digunakan untuk perangkat komunikasi saja. Buat kamu para gamer smartphone, juga layak mempertimbangkan smartphone kamu buat jadi perangkat gaming mobile. Dengan spesifikasi mumpuni, smartphone kini bisa menandingi PC dan konsol loh!

Melihat hal ini, Samsung tidak tinggal diam. Pada smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy S8, akan ditambahkan fitur ** Beast Mode **. Hal ini tentu didukung dengan chipset terbaru Snapdragon 835. Bakal seberapa gahar kemampuan gaming Galaxy S8 ya?

Beast Mode Bikin Galaxy S8 Jadi Smartphone Gaming

Game Tuner Galaxy S6
Sumber foto: Foto: Slash Gear

Dalam beberapa bulan terakhir, kita sudah sering mendengar beberapa rumor mengenai Samsung Galaxy S8. Qualcomm pun sudah bekerja sama membuat Snapdragon 835, chipset terbaru dengan teknologi 10nm FinFet.

Dilansir dari Slash Gear, Galaxy S8 akan diberikan fitur Beast Mode yang membuatnya jadi smartphone gaming. Hal ini juga didukung dengan chipset yang performanya lebih tinggi 27 persen dan 40 persen lebih hemat daya. Tapi, akankah ini sama seperti ** Game Tuner ** pada Samsung Galaxy S6?

Asus Transformer Priem
Sumber foto: Foto: Slash Gear

Samsung Galaxy S6 dibekali dengan aplikasi Game Tuner yang memungkinkan pengguna untuk memilih opsi kecepatan framerate dan resolusi layar sebelum bermain game. Pilihan ini sepertinya akan diterapkan dalam Beast Mode Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan menyediakan 3 opsi, seperti Max Battery , Balanced Mode , dan Beast Mode . Lalu, dengan fitur ini bakal seperti apa ya performa gaming Galaxy S8? Share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Banner: Slash Gear

ARTIKEL TERKAIT
Teknologi Wajib Ada Di Smartphone Baru 7
4 Teknologi Canggih yang Wajib Ada di Smartphone Baru 2017
Aplikasi Edit Foto Terbaik Desember 11
10 Aplikasi Android Gratis Terbaik Desember 2016
APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Razer Cortex Icon
Razer Cortex: Game Booster 2019
Apps Razer Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal