BBM for Android dan iOS akan tetap gratis

Default

Setelah hampir seminggu BBM for Android dan BBM for iOS bisa dirilis dipasaran, aplikasi ini tidak perlu waktu lama untuk BBM menempati Top 5 Download di masing-masing store baik App Store maupun Play Store. Setelah pertama kali dirilis sempat ditarik kembali karena ada masalah dengan server, dan pada rilis kedua pihak BlackBerry menerapkan sistem antrian untuk antisipasi pengguna yang berlebihan. Dan [url=jalantikus.com/tips/detail/2396/blackberry-sudah-menghapuskan-antrian-untuk-menggunakan-bbm]BlackBerry juga sudah menghentikan antrian[/url] tersebut sehingga pengguna bisa langsung menggunakannya setelah download. Aplikasi BBM for Android dan BBM for iOS tersedia gratis untuk kamu download, hal ini dikemukakan oleh Andrew Bocking yang menjabat Executive vice President of BBM dimana menegaskan bahwa BBM for Android dan iOS akan tetap gratis.

Hal ini berawal karena banyaknya pengguna yang beranggapan bahwa pada nantinya BBM for Android dan iOS akan menjadi berbayar. Walaupun begitu bukan berarti BlackBerry tidak akan melakukan monetize untuk hal ini, tetapi mereka punya ide lain untuk melakukan monetize dari BBM di Android an iOS. BlackBerry juga berjanji akan merilis dua fitur baru ke depannya yang sekarang ini masih eksklusif di perangkat BlackBerry yaitu BBM Video dan BBM Voice. Tetapi hal ini bisa dipastikan untuk beberapa waktu ke depan atau seterusnya BBM for Android dan iOS akan tetap gratis. Apakah kamu akan tetap menggunakan BBM for Android dan iOS jika berubah menjadi berbayar?

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal