Sekarang Mudah Untuk Memenuhi Kebutuhan Travelingmu! Mampir Aja Ke Barangtravel.com

Default

Dalam era digital sekarang ini kita semua pasti tahu bahwa hampir semua hal dilakukan dengan system online, termasuk berbelanja sekalipun. Saat ini, sebanyak 74,5% masyarakat mengaku bahwa mereka lebih menyukai berbelanja secara online. Maka dari itu dirasa sangat tepat untuk membuat e-commerce yang menjual barang-barang yang spesifik untuk traveling.

Mengapa khusus untuk menjual barang-barang traveling? Karena berdasarkan hasil survey yang sudah dilakukan, travel industri berupa tiket pesawat dan hotel menjadi salah satu produk terbanyak yang dicari melalui online shop.

BACA JUGA
  • Kaskuser Henry Sucipto dan 4 Orang Ini Ngaku Pernah Menjelajah Lintas Waktu (Time Travel)

Launching Barangtravel.com, One Stop Shopping For Your Travel Needs

2
Barangtravel.com adalah jawaban untuk melengkapi e-commerce dalam bidang traveling karena seperti kita ketahui di luar sana sudah begitu banyak e-commerce khusus untuk melengkapi kebutuhan akomodasi dan hotel untuk perjalananmu. Maka dari itu barangtravel.com adalah sebuah situs e-commerce pertama di Indonesia yang khusus menjual barang-barang kebutuhan traveling.

Barangtravel.com didirikan oleh 3 orang sahabat yang pecinta traveling. Mereka adalah, Steven Jong, Stanley Widjaja, dan Nicky Lion. Atas dasar kesukaannya dengan dunia traveling, mereka memutuskan untuk membuat e-commerce yang akan membantumu melengkapi kebutuhan traveling. Tidak hanya traveling dalam artian liburan panjang, tetapi bisa juga untuk traveling dalam keperluan bisnis, pulang kampung, atau sekedar liburan akhir pekan.

1

Barangtravel.com sudah beroperasi mulai dari bulan Oktober tahun 2016 lalu namun memang belum diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat. Pada hari ini, barangtravel.com, sebuah e-commerce yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan essentials para traveler resmi diluncurkan ke masyarakat.

Barangtravel

Sumber foto: Tampilan home barangtravel.com

Di pusat-pusat perbelanjaan memang sudah banyak toko-toko offline yang menjual beragam kebutuhan traveling, namun hal tersebut dirasa kurang praktis karena keberadaannya tersebar dan terlalu membuang-buang waktu untuk mencari keperluan traveling, sementara kita semua tahu bahwa tingkat kesibukan setiap orang berbeda-beda.

Saat ini barangtravel.com fokus untuk menjual barang-barang keperluan traveling secara online dengan begitu banyak alternatif pilihan barang dan harga yang bersaing. Kedepannya, barangtravel.com tidak akan sekedar menjual keperluan traveling tetapi juga akan memberikanmu panduan perjalanan agar traveling menjadi aman, nyaman, dan menyenangkan.

3

ARTIKEL TERKAIT
Perbedaan Turis Dan Traveler Banner
Apakah Kamu Turis atau Traveler? 15 Ilustrasi Ini Akan Menjawabnya
13traveling Overseas With Your Smartphone Banner
Kamu Suka Traveling? Nih Aplikasi yang Wajib Ada di Gadget Kamu
APPS TERKAIT
20130429111420_676
Cut the Rope: Time Travel
Games ZeptoLab
Traveloka
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
Unnamed 19result Icon
Wisata Lokal - Travel Indonesia 1.0.13
Apps Bhinneka Satu
Packpoint Travel Packing List Icon
PackPoint travel packing list 3.9.0-v122
Apps Wawwo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal