Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu, Malah Curhat!

Default

Apakah kamu pernah dapat SMS penipu yang meminta uang atau pulsa?

Mungkin zaman sekarang jenis penipuan seperti ini sudah jarang terjadi, ya. Apalagi sudah banyak yang tahu tentang tipuan seperti ini.

Kamu yang dahulu sempat bermain BBM, pasti pernah menerima SMS atau BBM tipuan ini dengan alasan sedang di kantor polisi atau menggunakan HP teman.

Nah, berikut adalah kumpulan pesan penipuan yang dibalas dengan sangat lucu oleh para korban. Yuk, simak selengkapnya.

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu

SMS atau Short Message Service digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain secara instan. Pesan ini dikirimkan secara elektronik melalui jaringan telekomunikasi.

Namun, teknologi ini nampak digunakan untuk fungsi yang kurang tepat. Salah satunya adalah penipuan untuk mendapat uang dan pulsa secara cuma-cuma.

Jenis penipuan ini sudah ada sekitar tahun 2010-an dan menjadi salah satu bentuk penipuan yang berhasil memakan banyak korban, tak terkecuali para anak muda dan orang dewasa.

Pesan yang diberikan oleh para penipu ini pun cukup jitu, sehingga mampu menipu banyak korban yang akhirnya menuruti permintaannya.

Namun, ada juga yang tahu tentang jenis penipuan ini dan membalasnya dengan pesan yang lucu. Apa saja balasannya?

1. Minta Pulsa ke Ibu

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 1 A3e98

Pertama adalah pesan singkat yang meminta pulsa sebanyak 10 ribu rupiah kepada ibu. Pesan ini menargetkan para ibu yang mungkin sering memberikan pulsa kepada anaknya.

Namun, kali ini yang dapat pesan bukanlah sang ibu, melainkan ayah. Sehingga dibalas dengan ketus dan diancam untuk coret nama dari Kartu Keluarga.

Kasihan sekali, ya. Anaknya yang jadi korban untuk dicoret dari KK.

2. Undian Hadiah Malah Curhat

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 3 Fa826

Selanjutnya adalah pesan penipuan berbentuk hadiah yang mengharuskan korban untuk masuk ke situs yang dicantumkan. Mungkin kamu masih sering mendapat penipuan seperti ini.

Kalau yang satu ini, sang korban malah jadi curhat, geng. Dalam balasannya, ia mengatakan sudah jomblo 5 pemilu dan meminta agar diganti hadiahnya berupa pasangan hidup.

Kamu yang jomblo jangan sampai seperti ini ya, geng. Ngenes banget!

3. Sekeluarga Minta Pulsa

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 4 D7d70

Selanjutnya adalah pesan tipuan yang menggunakan BBM sebagai medianya. Kali ini pesan tipuan ditargetkan untuk seorang anak, tapi malah jadi drama, geng.

Sang korban berkata bahwa seluruh keluarganya juga meminta pulsa dan sering bermasalah di kantor polisi. Lalu di akhir pesan juga tertulis 'muak lahir di keluarga ini'.

Kalau kamu, kira-kira balas apa nih?

4. Bukan SMS Tipuan!

Balasan Untuk Penipu Minta Pulsa Terlucu 5 Ded03

Selanjutnya adalah SMS yang dikirimkan oleh seorang ibu kepada anaknya. Entah karena sang anak sering mendapat pesan tipuan atau apa, ia pun membalas dengan ketus ditambah hinaan.

Namun, apa daya ternyata yang mengirim pesan ternyata sang ibu sungguhan! Ia pun menjadi malu dan mencari alasan agar tidak dicoret dari Kartu Keluarga.

5. Balasan Untuk Pesan Tipuan Selanjutnya

Nah, kalau kamu mau tahu lebih lanjut tentang pesan tipuan dan balasan kocak lainnya. Kamu dapat menyaksikan video selengkapnya di Youtube Jalan Tikus.

Yuk, simak videonya!

Akhir Kata

Itu dia balasan untuk pesan tipuan yang paling kocak dan unik yang pernah dilakukan oleh para korban. Kalau kamu, membalas pesan tipuan dengan serius atau bercanda, geng?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar SMS atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal