ASUS ZenFone AR, Inilah Smartphone Kedua Google Tango

Default

Kamu belum tahu mengenai Project Tango? Proyek yang dikembangkan oleh Google ini bertujuan untuk mengembangkan smartphone yang punya kemampuan untuk mempelajari keadaan sekitar dan dilengkapi dengan Augmented Reality (AR).

Setelah Lenovo berhasil mengeluarkan tablet Lenovo Phab 2 Pro, kali ini Project Tango mampir ke vendor smartphone asal Taiwan, ASUS. Menjadi smartphone kedua yang terlibat dalam Project Tango, bagaimanakah kehebatan ASUS ZenFone AR?

Asus ZenFone AR Smartphone Tango Kedua Google

Perusahaan pembuat chipset Qualcomm secara tidak sengaja memublikasikan ASUS ZenFone AR pada blognya. Walau sudah dihapus, banyak netizen menduga smartphone ini akan diluncurkan pada konferensi pers ASUS besok, pada ajang CES 2016.

Dilansir dari Engadget, ASUS ZenFone AR akan menggunakan chipset Snapdragon 821 yang sama pada Google Pixel dan ASUS ZenFone 3. Tidak hanya itu, smartphone kedua Project Tango ini juga dilengkapi dengan kapabilitas Daydream VR loh. Jadi kamu bisa menikmati pengalaman AR dan VR Google bersamaan.

ZenFone AR dengan Snapdragon 821 dibangun untuk VR dengan layar resolusi tinggi, grafis ultra halus, dan sensor yang baik. Snapdragon 821 juga menyediakan visual, audio, dan teknologi interaktif mutakhir yang memberikan pengalaman VR yang benar-benar mendalam, ujar Qualcomm dalam blognya.

Kabarnya, ZenFone AR juga akan mendukung beberapa aplikasi Daydream VR seperti Google Street View, YouTube, Netflix, Hulu, HBO, bahkan game seperti Fantastic Beasts and Where to Find Them, Need for Speed, dan Gunjack 2. Jadi apakah kamu tertarik?

Banner: 9to5Google

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal