Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih ASUS ZenBook 3

Default

Bekerja di industri kreatif, kita memang selalu dituntut menciptakan berbagai terobosan baru yang inovatif. Masalahnya adalah ide brilian atau inspirasi bisa datang kapan saja dan di mana saja.

Melihat kecenderungan tersebut, ASUS menghadirkan lini ZenBook 3 di Indonesia. Laptop atau notebook yang memiliki ukuran yang lebih tipis, ringan, kuat, dan memiliki spesifikasi tinggi untuk menghasilkan performa yang mumpuni.

Nah pengguna ZenBook yang bisa membuat sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain disebut sebagai ZenCreator. Ini alasan kenapa kamu harus memilih ASUS ZenBook 3.

BACA JUGA
  • Daftar Lengkap Service Center ASUS Resmi di Seluruh Indonesia
  • Takut Ketipu? Begini Cara Aman Beli Smartphone Asus Bekas di Online Shop

Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih ASUS ZenBook 3 dan Menjadi ZenCreator

Asus Indonesia

Kalangan pengguna yang tercakup dalam ZenCreator sendiri sangat beragam. Mulai dari Blogger, Jurnalis, YouTuber, Fotografer, dan masih banyak lainnya yang dapat mencetuskan sesuatu ataupun menciptakan sesuatu yang baru. Mereka adalah orang-orang yang mampu membuat perubahan.

Lini ZenBook Pendukung Kreativitas

Untuk mendukung para insan kreatif untuk menelurkan mahakarya, ASUS telah menghadirkan beragam varian produk di lini ZenBook di Indonesia. Di antaranya seri ASUS ZenBook 3 UX390 yang paling fenomenal, dengan beragam varian lainnya sperti UX360, UX330. UX310.

1. ASUS ZenBook UX310UQ

Ux390quartz Grey1c

ASUS ZenBook UX310UQ merupakan notebook ultra tipis, ultra elegan, dan menawarkan performa non-stop. Hadir dengan pilihan warna Quartz Grey atau Rose Gold, ia punya ketebalan hanya 18,35 milimeter.

Bahan aluminium alloy yang digunakan membuat bobotnya hanya 1,4 Kg, dan spun-metal finish khas ZenBook dengan concentric cirlce membuat desainnya lebih elegan dan tak lekang dengan waktu.

2. ASUS ZenBook UX330UA

ASUS ZenBook UX330UA menawarkan tampilan yang elegan serta dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Dengan ketebalan 1,3cm dan bobot 1,2kg, ultrabook dengan warna Mineral Grey serta Rose Gold tersebut mampu menyediakan masa aktif baterai hingga 12 jam.

Baterai Lithium-Polymer yang digunakan juga menawarkan siklus pengisian yang lebih banyak sehingga ketahanan baterai lebih baik dalam jangka panjang.

Tips Membeli Smartphone Asus
5 Tips Penting Sebelum Membeli Smartphone ASUS
Jangan sampai kamu salah dalam memilih, alangkah lebih baik kamu simak tips membeli smartphone ASUS berikut ini terlebih dahulu ya!
LIHAT ARTIKEL

3. ASUS ZenBook Flip UX360CA

ASUS ZenBook Flip UX360CA adalah ultrabook lipat yang hening. Desain fanless yang digunakan membuat pemilik notebook dengan pilihan warna Icicle Gold dan Mineral Grey ini dapat berkonsentrasi menelurkan ide-ide kreatif tanpa terganggu suara kipas pendingin prosesor.

Penggunaan storage berbasis SSD SATA 3 M.2 juga menawarkan performa yang tinggi, sekaligus juga tanpa kebisingan.

4. ASUS ZenBook Flip UX360UA

ASUS ZenBook Flip UX360UA menawarkan fleksibiltas layar hingga 360 . Dengan desain ultra tipis dan ketajaman layar Quad HD+ resolusi 3200x1800, nilai color gamut notebook ini mencapai 72% persen NTSC.

Kaleidoskop warna yang terang dan akurat, dikombinasikan dengan tingkat kecerahan layar 350cd/m2 dan IPS display membuat tampilan layar terasa nyata dan hidup, dari berbagai sudut.

5. ASUS ZenBook Flip UX360UAK

ASUS ZenBook Flip UX360UAK menawarkan manfaat yang serupa dengan UX360UA. Namun demikian, ia lebih ditujukan pada para content creator yang membutuhkan performa yang lebih dahsyat karena menggunakan prosesor Intel Core generasi terbaru yakni KabyLake yang menawarkan performa yang jauh lebih tinggi, namun di saat yang sama dengan penggunaan energi yang jauh lebih hemat.

6. ASUS ZenBook 3 UX390U

Asus Zenbook 3 Ux390u

ASUS ZenBook 3 UX390UA merupakan sebuah notebook dengan konsep komputasi masa depan. Setiap komponen didesain secara presisi dan detail serta elegan hingga membuat ZenBook 3 menjadi ZenBook terbaik.

Ia memiliki ukuran yang lebih tipis, ringan, kuat, dan performa luar biasa dan merupakan laptop tercanggih yang ada di dunia.

Kesimpulan

Asus Zenbook 3 Ux360

Desain keren, bodi ringan, dan tipis. Sehingga tak terasa berat jika dimasukkan tas dan dibawa ke mana-mana. Kemampuan baterai, bisa bertahan seharian. Dan yang tak kalah penting, spesifikasi yang powerfull.

Untuk membawa pulang, kamu memang harus merogoh kocek cukup dalam. ASUS ZenBook 3 UX390UA misalnya, dibanderol mulai dari Rp19-24 jutaan. Sementara, ASUS ZenBook Flip UX360UAK Rp16-18 jutaan dan ZenBook UX310UQ Rp15 jutaan.

Baca juga artikel seputar ASUS atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Kurang Dari Sebulan Windows Vista Akan Menghembuskan Nafas Terakhir
Kurang dari Sebulan, Windows Vista akan Menghembuskan Nafas Terakhir
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal