Dahsyat! ASUS Rilis VivoPC X, PC Gaming Untuk Virtual Reality

Default

Tren teknologi Virtual Reality (VR) melejit dari tahun 2016 lalu. Tahun 2017 ini pun digadang-gadang akan menjadi babak baru perkembangan VR yang menghadirkan pengalaman alam virtual seolah di dunia nyata.

Ya, teknologi VR ini memang didukung oleh banyak perusahaan besar. ASUS pun memiliki kejutan bagi gamer di seluruh dunia, dengan menawarkan pengalaman main game dan menikmati berbagai konten game VR lewat produk anyar, yakni VivoPC X di event CES 2017, di Las Vegas.

ASUS Rilis PC Gaming untuk Virtual Reality, VivoPC X

Asus Rilis Vivo Pc X

ASUS VivoPC X adalah sebuah desktop gaming Windows 10 dengan desain kompak, tapi dibekali dengan performa yang sangat kuat, yang dirancang untuk konten dan game berbasis VR. Dilansir dari Ubergizmo, ASUS VivoPC X memiliki spefifikasi mumpuni.

ASUS VivoPC X ini didukung oleh prosesor i5 Kaby Lake Intel Core ditambah dengan RAM 8 GB dan penyimpanan SSD 512 GB. Soal grafis ditangani oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 yang mampu memberikan pengalaman virtual yang nyata.

Lebih lanjut, VivoPC X juga dilengkapi empat USB 3.1 port, dua port USB 2.0 untuk kontroler VR dan aksesori, dua port HDMI, dan DisplayPort. Spesifikasi yang ditawarkan tentunya sepadan dengan harga VivoPC X yang dibanderol US$799 atau sekitar Rp 10,7 jutaan dan tersedia pada bulan Maret. Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Logo Kmbtechnologies Klaksontelolet Icon
Klakson Telolet 4.4
Apps KMB Technologies
Logo Disney Disneygif Icon
Disney GIF 1.0.9
Apps Disney
Logo Telkom Useetv Icon
UseeTV 4.4.4
Apps PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Bersosial Icon
Bersosial 5.0.1
Apps DanPros
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal