Arcade Cumaceban Pertama Kali Ditampilkan di GDG 2015

Default

Sabtu, 7 November 2015 adalah puncak dari event Game Developer Gathering 2015 yang sukses diselenggarakan di Bandung. Di event ini, Cumaceban.com berkesempatan untuk mengenalkan game mobile-nya yang memiliki konsep sebagai Timezone versi digital dan pertama kalinya juga cumaceban menghadirkan mesin Arcade-nya kepada umum.

Mesin Arcade Cumaceban

Ramainya event GDG 2015

Tentu di luar dugaan, event GDG 2015 kemarin sangat ramai dibanjiri pendatang yang antusias terhadap event Game Developer Gathering (GDG 2015). Terlihat juga dari kejauhan sudah ada banyak antrian pengunjung yang penasaran dengan berbagai booth game developer Indonesia yang berhasil menampilkan berbagai macam karya anak bangsa yang terbaik.

Gdg 2015 Dan Cumaceban

BACA JUGA
  • Cumaceban.com Bikin Heboh GDG 2015
  • Cumaceban.com Bikin Heboh GDG 2015

Cumaceban.com Beraksi di Event GDG 2015

Booth yang unik dan mengusung konsep mesin Arcade serta musik khas Indonesia dari game mobile Cumaceban.com juga berhasil menyita perhatian dan membuat pengunjung penasaran, dari kejauhan akan terdengar musik-musik asli Indonesia dan efek-efek suara lucu seperti "yipiii", "Mr Ceban Beraksi".

Mr Ceban Dan Mr Tajir Bagi Bagi Hadiah

Mr Ceban & Mr Tajir Bagi-bagi Hadiah Lagi

Di dalam booth Cumaceban.com ini, Mr Ceban aka Mr Tajir Banjir dan Mr Tajir Bingits membagikan hadiah seperti MP3, Speaker dan Smartwatch bagi pengunjung yang ingin mencoba bermain game mobile cumaceban dan yang berhasil menyelesaikan misi dari Mr.Ceban yaitu mengumpulkan sejumlah tiket dari enam game yang ada di Cumaceban.com.

Mr Ceban Dan Mr Tajir Bingits Bagi Bagi Hadiah Di Gdg 2015

Cumaceban.com merupakan game dari sebuah startup dan game developer anak bangsa Indonesia yang mengusung konsep Timezone versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia. Kenapa dibilang Timezone versi digital? Yuk kita lihat keunikannya si Cumaceban.com.

Cumaceban Booth Di Gdg 2015

Keunikan Cumaceban adalah:

  • Pemain dapat bermain banyak games casual yang seru abis! Cumaceban.com selalu membawa tema Cinta Indonesia di dalam gamenya.
  • Kumpulin tiketnya dan adu skor dalam Leaderboard bersama teman-teman.
  • Yang paling unik adalah menukarkan tiket dengan hadiah-hadiah gadget keren Cumaceban (Rp10.000) dan berbagai hadiah langsung seperti Pulsa HP, voucher belanja e-commerce, dan masih banyak lagi.
Cumaceban Com Icon
cumaceban.com 4.0.0
Games Trivia FLUX STUDIO
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Tebak Gambar
Tebak Gambar 1.22.0l
Games Tebak Gambar
The Battle Of Gods Apocalypse Icon
The Battle of Gods-Apocalypse 0.14.16
Games True Digital Plus
20121228095232_450
Megaman vs Metroid
Games Ardik Didianto
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal