Makin Canggih! Sekarang Ada Sikat Gigi Pintar yang Buat Gigi Kamu Lebih Bersih

Default

Inovasi-inovasi baru di dunia teknologi memang tidak ada habisnya. Saat ini terdapat beragam teknologi canggih yang membantumu dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali saat menyikat gigi.

Inilah Ara, sebuah sikat gigi pintar terbaru buatan Kolibree. Sikat gigi pintar ini memiliki beragam fitur unggulan yang bisa digunakan saat menyikat gigi.

Fitur unggulan tersebut mulai dari AI (Artificial Intelligence), beragam sensor, terhubung ke smartphone Android dan iOS, dan masih banyak lagi.

Seperti apa bentuk Ara Smart Toothbrush dan berapa harga yang ditawarkan? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA
  • KEREN! Tas Pintar Buatan HP Bisa Isi Ulang Baterai Smartphone, Tablet, dan Laptop Sekaligus

Ara Smart Toothbrush

Ara Smart Toothbrush

Ara Smart Toothbrush adalah sebuah sikat gigi pintar terbaru yang dibuat oleh Kolibree dan diperkenalkan pada acara CES 2017. Sebelum hadir di CES, beberapa waktu lalu Kolibree pernah membuat project ini pada Kickstarter.

Keunggulan dari sikat gigi pintar Ara ini adalah AI yang dimilikinya. AI ini dapat menganalisis kebiasaan kamu saat menyikat gigi dan akan melaporkan ke aplikasi atau lewat email.

Ara memiliki 3D motion sensor yang dapat bekerja secara otomatis, mulai dari accelerometer, gyroscope dan magnetometer. Sensor ini digunakan untuk mengetahui mana bagian mulut yang bersih dan tidak.

Untuk mengambil data yang tersimpan pada Ara ke smartphone, kamu hanya perlu menghubungkannya lewat jaringan Bluetooth 4.0. Sinkronisasi ini bisa dilakukan tanpa koneksi internet. Aplikasi Ara ini sendiri sudah tersedia di smartphone Android dan iOS.

Tertarik untuk memilikinya? Ara Smart Tootbrush ini dijual seharga US$129 atau sekitar Rp 1,7 Jutaan. Penjualan mulai dilakukan pada Maret 2017. Namun kamu bisa melakukan pre-order dengan harga US$79 atau sekitar Rp 1 Jutaan.

ARTIKEL TERKAIT
Gadget
Kedinginan? 5 Gadget Unik Ini Bisa Berikan Kamu Kehangatan!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal