Apple iPhone 4 'Dimatikan' Tahun ini

Default

Kabar buruk menyapa para pengguna smartphone jadul buatan Apple, khususnya seri iPhone 4. Pasalnya, tahun ini adalah tahun terakhir bagi smartphone yang diperkenalkan pada Juni 2010 lalu tersebut. Memiliki label "obsolete", Apple tidak akan lagi memberikan update software dan juga update security untuk iPhone 4.

Dilansir dari Mirror.co.uk, produksi iPhone 4 sebenarnya sudah diberhentikan oleh Apple sekitar 3 tahun yang lalu, tepatnya saat kemunculan iPhone 5s dan iPhone 5c. Untuk update software-nya sendiri, iPhone 4 hanya dapat diperbarui hingga iOS 7.1.2.

iPhone 4 Dimatikan

Iphone 4 1

Produk yang dimatikan Apple tahun ini bukan hanya iPhone 4 saja. Beberapa seri Macbook Air yang dirilis pada tahun 2010 juga ikut dimatikan. Hal ini berlaku di seluruh dunia, kecuali untuk kamu yang tinggal di California atau Turki. Dengan beberapa alasan, Apple support iPhone 4 di daerah tersebut hingga 7 tahun.

Jadi, jika kamu adalah pengguna smartphone Apple iPhone 4, apakah kamu berniat untuk melakukan upgrade smartphone Apple terbaru? Jika iya, kamu bisa mencoba salah satu smartphone terbaru Apple, yaitu iPhone 7 Series atau kamu juga bisa beralih ke smartphone Android.

ARTIKEL TERKAIT
Paket Internet Murah Semua Operator 6f57f
Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator Terbaru dan Terlengkap 2023
Manusia Punah
4 Virus Mematikan Ini Bisa Menyebabkan Kepunahan Manusia
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal